Kamis, 16 November 2023

Dorong Mutu Layanan, Rotary Donasi Alat Kesehatan ke RS Adi Husada Kapasari Surabaya


Rotary International District 3420 Indonesia, Rotary Club of Surabaya Jembatan Merah, Rotary Club of Semarang Kunthi, Rotary Club of Surabaya Darmo, Rotary Club of Taichung South District 3461 dan PT Santos Jaya Abadi menyerahkan sumbangan berupa 7 bad elektrik, ventilator dan lampu kamar operasi kepada Rumah Sakit Adi Husada Kapasari Surabaya, tepat pukul 11 siang, Selasa 14 November 2023.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Rotary dan PT Santos Jaya Abadi diterima langsung oleh dr. Edwin Ongkorahardjo, Sp.U, MARS Direktur RS Adi Husada Undaan Wetan Surabaya mewakili Perkumpulan Adi Husada, didampingi dr. Edwin Ongkorahardjo, Sp.U, MARS Direktur RS Adi Husada Undaan mewakili jajaran direksi, di Ruang Pertemuan, lantai 4, RS Adi Husada Kapasari Surabaya.

Pihak RS Adi Husada juga memberikan penghargaan ucapan terima kasih kepada Rotary dan PT Santos Jaya Abadi.

Dalam acara juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh dr. Edwin Ongkorahardjo yang diserahkan kepada Romy Junardy District Governor Rotary International District 3420 Indonesia. Sedangkan, dr. Hermanto Wijaya menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan PT Santos Jaya Abadi.

Selanjutnya seluruh hadirin menuju ruang operasi untuk turut menyaksikan seremonial penyerahan lampu kamar operasi bantuan Rotary dan PT Santos Jaya Abadi. Kemudian hadirin menuju ruang ICU, mengikuti seremonial penyerahan bantuan 7 bad elektrik dan ventilator.

dr. Hermanto Wijaya, MARS, M.H., M.M Direktur RS Adi Husada Kapasari mengatakan bantuan alat kesehatan dari Rotary dan PT Santos Jaya Abadi bisa meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada para pasien.

Foto bersama & tumpengan 


Sementara itu, dr. Edwin Ongkorahardjo, Sp.U, MARS Direktur RS Adi Husada Undaan Wetan Surabaya menginformasikan bahwa SDM di RS Adi Husada Kapasari sangat bagus melayani dengan hati sesuai dengan visi misi.

"Dengan bantuan alat kesehatan dari Rotary, makin banyak menolong orang. Terimakasih banyak kepada donatur Rotary. RS Adi Husada Kapasari akan menggunakan dan merawat alat kesehatan ini dengan baik," ucap dr. Edwin Ongkorahardjo.

District Governor Rotary International District 3420 Indonesia, Romy Junardy, menyampaikan pemberian sumbangan alat kesehatan merupakan program global grant yang diberikan kepada banyak rumah sakit, baik di Indonesia maupun luar negeri.





"Saat ini kita memilih RS Adi Husada, karena sangat membutuhkan barang yang kami sediakan. Harapannya dengan bantuan ini bisa melayani masyarakat lebih luas dan berdampak bagi warga Surabaya," terang Romy Junardy, seusai acara seremonial penyerahan bantuan.

Acara ini dihadiri perwakilan 5 Rotary, perwakilan PT Santos Jaya Abadi, jajaran direksi, pengurus Perkumpulan Adi Husada, para dokter, staf, dan tamu undangan. 

0 komentar:

Posting Komentar