Jumat, 01 Desember 2023

ATTI Gelar Seminar dan Pelatihan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus di Mojosari


Seminar dan Pelatihan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus menghadirkan narasumber Adi Setiago menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia (ATTI). 

Kegiatan kali ini diikuti puluhan peserta, diselenggarakan di Mojosari, pada 22 November 2023. Didukung oleh KORMI Kabupaten Mojokerto dan KBBT Mojosari. 

Adi Setiago yang juga menjabat sebagai Ketua Umum ATTI mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar penggemar Taiji Quan lebih memahami tentang Taiji Quan.

"Agar mereka lebih menyukai Taiji Quan yang lebih indah, berpower dan lebih sportif. Karena jurusnya dari aliran Chen Shi yang asal mulanya Taiji Quan," kata Adi Setiago penulis buku berjudul 'Pelatih Tai Ji Quan Yang Handal'.

Acara pun diawali dengan latihan bersama, kemudian doa dan sambutan. Dilanjutkan dengan seminar dan pelatihan. 

Pada akhir acara, Laoshi Adi Setiago menyerahkan piagam sertifikat dan goodie bag kepada seluruh peserta. 

Seminar dan Pelatihan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus sangat menarik dan perlu diikuti, di mana Laoshi Adi Setiago selalu memberikan keterangan yang mudah dipahami juga membuka wawasan peserta.

Sesi tanya jawab antara Laoshi Adi Setiago dengan peserta juga dilakukan untuk mempermudah memahami materi.

Laoshi Adi Setiago berharap semua peserta yang mengikuti Seminar dan Pelatihan Tian Xia Taiji Quan 9 Jurus bisa menguasai apa yang ia ajarkan. 

"Bisa mengembangkan di daerahnya masing masing dan menjadi pelatih yang benar-benar membangun masyarakat Indonesia sehat dan bugar," harap Laoshi Adi Setiago.

Kegiatan ini juga didukung oleh Bunga Mawar Puti Bakery & Cafe dan Toko Garuda Mas Mojosari.

0 komentar:

Posting Komentar