Rabu, 29 November 2023

DPC ATTI Kabupaten Mojokerto Dikukuhkan Bertekad Populerkan Olahraga Taiji Quan



Ketua Umum Adi Setiago Kukuhkan 
Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia (ATTI) terus melebarkan sayapnya ke berbagai daerah di Jawa Timur dengan mengukuhkan para pengurus cabang. 

Pada 27 November 2023, Ketua Umum Asosiasi Tianxia Taiji Quan Indonesia, Adi Setiago, bertindak langsung mengukuhkan pengurus DPC ATTI Kabupaten Mojokerto. Dilanjutkan pengukuhan DPS ATTI Perum Royal Mojosari dan peresmian Sasana ATTI Perum Royal Mojosari.

Pengukuhan digelar di Amira Resto Mojokerto ini, ditandai dengan penyerahan bendera dan pemberian surat pengangkatan pengurus. Selanjutnya pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata.

Pada kesempatan itu, Laoshi Adi Setiago berharap setelah DPC Kabupaten Mojokerto dibentuk, bisa berkembang lebih banyak sasana. Demikian pula olah raga Taiji Quan cepat berkembang di Kabupaten Mojokerto.

Masih harapan Laoshi Adi Setiago, dengan adanya Tianxia Taiji Quan akan menjaring lebih banyak penggemar Taiji Quan dari semua kalangan, termasuk muda mudi. 

"Semoga olahraga Tianxia Taiji Quan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat di Kabupaten Mojokerto," ujar Adi Setiago.

Sementara itu, Dedy Ardianto menyampaikan bahwa KORMI Kabupaten Mojokerto sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan ATTI. 

"Kami berharap ATTI membentuk sasana sasana baru di wilayah Kabupaten Mojokerto," pinta Dedy Ardianto yang menjabat sebagai asisten di Pemkab Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan di antaranya; pengurus ATTI pusat, perwakilan KORMI Kabupaten Mojokerto, perwakilan Pemkab Mojokerto, perwakilan Kapolsek, Danramil setempat. 

Hadir pula undangan khusus dari TITD Hiap Thian Kiong Mojosari, Gus Mas dari Ponpes Al Hikmah Sawahan, Pdt Yonathan Adiwijaya dari Gereja Isa Al Masih Mojosari, perwakilan dari SMPK Santo Yusuf Pacet, dan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota ATTI menampilkan Tianxia Taiji Quan 9 jurus ciptaan Laoshi Adi Setiago, yang baru saja turut dipertandingkan pada Malang Open Tournament Wushu. 

0 komentar:

Posting Komentar