Kamis, 01 Februari 2024

Dipersolek Wisata Pahlawan Street Center Hadirkan Ikon Dunia Patung Liberty


Kota Madiun memiliki sejumlah wisata menarik yang bisa dikunjungi wisatawan. Kawasan wisata yang disebut Pahlawan Street Center (PSC) dan Pahlawan Religi Center (PRC) itu berada di tengah kota.

Di tempat tersebut terdapat miniatur ikon dunia, seperti; Patung Marlion Singapura, Menara Eiffel Paris, Miniatur Ka’bah Saudi Arabia dan kampung Eropa.

Baru baru ini, Wali Kota Madiun meresmikan lagi Patung Liberty, Big Ben, dan Kincir Angin Belanda.

Wali Kota Maidi menginformasikan, masih akan ada lagi ikon negara yang dibangun, yakni Tembok Cina, Piramida Mesir, dan Burj Khalifa salah satu menara tertinggi yang ada di Dubai.




Maidi pun meminta doa masyarakat agar pembangunan tersebut terwujud.

“Mudah-mudahan rencana dan cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat Kota Madiun melalui destinasi wisata dunia bisa terwujud. Sehingga ekonomi juga ikut terdongkrak,” terangnya.

Dilansir dari Kantor Berita Antara, saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, sebanyak 150 ribu kendaraan yang masuk ke Kota Madiun yang terpantau CCTV yang ada di sejumlah titik.

Pemantauan dilakukan, karena objek wisata buatan yang dibangun di Kota Madiun tidak bertiket.

Saat libur tiba, masyarakat mengunjungi wisata PSC dan PRC dari pagi hingga malam. Mereka melakukan swafoto, jalan jalan, hingga berkuliner. Di kedua kawasan tersebut berderet stan UMKM.

Silahkan datang berkunjung berwisata ke Kota Madiun yang terus bersolek ini. 

0 komentar:

Posting Komentar