Selasa, 20 Februari 2024

Perkumpulan Marga Ku Surabaya Jatim Rayakan Tahun Baru Imlek 2575



Suasana bahagia penuh kehangatan sebagai keluarga besar terlihat, saat Perkumpulan Marga Ku Surabaya Jatim (东爪哇泗水古氏宗亲会) merayakan Tahun Baru Imlek 2575, tepat pukul 12 siang, di Gedung Perkumpulan Marga Ku, Ruko Ambengan Plaza Surabaya, Minggu 18 Februari 2024.

Sindodinata Koeswandi (古燊连) Ketua Perkumpulan Marga Ku Surabaya Jatim (东爪哇泗水古氏宗亲会) saat membuka acara, menyampaikan rasa bahagianya dalam perayaan yang dihadiri para pengurus, keluarga, anak anak dan cucu.

Sindodinata Koeswandi pun mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dan sukses selalu. Sindodinata Koeswandi mengungkapkan bahwa saat ini Perkumpulan Marga Ku telah generasi kelima. 

Kepada anak anak dan remaja yang hadir, ia meminta agar selalu sekolah yang rajin, sehingga kelak berguna bagi negara dan bangsa.




"Jangan sia siakan harapan orangtua. Sekolah yang rajin, sehat selalu sebagai generasi muda yang berguna untuk masyarakat," pungkas Sindodinata Koeswandi.

Selanjutnya seluruh hadirin berdoa dipimpin Lucia Theresia. Kemudian makan siang bersama dengan menu menu pilihan yang sangat istimewa.

Selesai makan siang, seluruh hadirin naik ke lantai dua, mengikuti acara game dan permainan yang seru. Sepanjang acara dipandu oleh Olivia Marcellin.

"Kita berkumpul kembali di sini untuk bermain game dan kuis yang menang mendapatkan angpou. Setelah selesai akan dibagikan angpou dan jeruk," ujar Sindodinata Koeswandi.

Acara dibuka dengan para pengurus menyanyikan sebuah lagu. Anak anak juga tampil menari dan berpuisi. Game seru diikuti para hadirin. Acara penuh kebahagian dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini ditutup dengan pembagian angpou dan jeruk. (AV)

0 komentar:

Posting Komentar