Sabtu, 10 Februari 2024

Rasa Juara Es Teler 77 Angkat Sajian Nusantara



Restoran Es Teler 77 banyak dijumpai di banyak kota, terutama di mall paling mudah menjadi jujugan masyarakat. Menariknya, Es Teler 77 lebih banyak menyajikan menu Nusantara.

Pengamat Pariwisata Unair, Dr Sri Endah Nurhidayati S Sos M Si memuji Restoran Es Teler 77 yang memilih menyajikan menu menu Nusantara, sehingga cocok di lidah.

Sri Endah mengaku tertarik makan siang di Es Teler 77 BG Junction Mall Surabaya. "Saya memilih menu sup buntut, otak otak dan bandeng goreng yang fresh," jelasnya.

"Rasanya enak karena dari bahan segar yang diolah. Tentu saja menambah selera makan pecinta kuliner, selain itu penyajiannya cepat, dan tempat luas nyaman buat menyantap sajian istimewa," ujar Dosen di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga ini.




Adapun menu menu tersebut di antaranya; mie goreng, ayam goreng, bebek goreng, ikan nila goreng, ikan bandeng, dll, mulai 31k. 

Juga ada cemilan di antaranya; otak otak, batagor, gado gado, siomay, pangsit goreng, dll, dengan harga mulai 22k. 

Untuk minumnya tersedia; es alpukat, es nangka, es kacang hijau, jus, teh, kopi, Milo dll, harganya dari 9k.

Buat pengunjung yang suka memilih paket komplit tersedia Teler 1 hingga 5. Seperti Teler 1 ada nasi goreng dan Es Teler dengan harga Rp72.727. Sedangkan Teler 2 pilihan bakso super 77 dan ee teler.

ES TELER 77 merupakan bisnis makanan Indonesia cepat saji yang bermula dari sebuah warung sederhana yang berdiri pada tahun 1982.

Es Teler 77 berkembang menjadi bisnis waralaba makanan Indonesia cepat saji dengan lebih dari 140 gerai yang tersebar di Indonesia.

Produk makanan Es Teler 77 bersertifikasi halal dan diproduksi di fasilitasi pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000.

Beroperasi dibawah naungan PT Es Teler Tujuh Tujuh. Es Teler 77 terus berinovasi menyajikan cita rasa Indonesia berkualitas, seraya menjalin hubungan kerja sama dengan pemasok dan petani lokal untuk mencapai bisnis berkesinambungan.

0 komentar:

Posting Komentar