Rabu, 20 Oktober 2021

Dapatkan Promo Menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya Tunjukkan Sertifikasi Vaksin



Hotel Arcadia by Horison Surabaya yang berada di Jl. Jalan Rajawali No 09-11 selalu menjalankan protokol kesehatan ketat sehingga para tamu yang menginap tidak perlu khawatir. 

"Semua staf hotel menyambut tamu dengan ramah. Juga kamar maupun fasilitas hotel mendukung menjadikan para tamu betah menginap," terang Mega Nurmala selaku Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya.




Hotel Arcadia by Horison Surabaya saat ini sedang memberikan promo kamar untuk para tamu. Total kamar sebanyak 147 terbagi atas 3 tipe yakni deluxe room, superior room dan standard room.

"Cukup menunjukkan kartu vaksin atau sertifikat vaksin bisa mendapatkan promo seharga Rp350 Ribu untuk standard room. Sedangkan untuk superior room Rp450 ribu dan deluxe room seharga Rp625 Ribu. Seluruh promo tipe kamar termasuk breakfast untuk 2 orang," jelas Mega.

Nikmati pula fasilitas hotel berlantai 9 ini yakni; gym, sauna, Santan Restauran dan Lunch di lantai lobby hotel.



"Silahkan datang kemari bersama keluarga, rekan kerja, relasi dan teman untuk menginap dengan sensasi suasana Surabaya Utara di masa lampau juga merasakan menu terbaru kami dari Chef pilihan" pinta Mega Nurmala.

0 komentar:

Posting Komentar