Kamis, 23 Desember 2021

Devisi Peranan Wanita Hwie Tiauw Ka Surabaya Gelar Baksos General Medical Check Up Lengkap Bersubsidi untuk Masyarakat Umum di Grand City Mall



Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Surabaya (Devisi Peranan Wanita) menggelar baksos bekerjasama dengan Grand City Mall dan Laboratorium Pacar melakukan pemeriksaan kesehatan (general medical check up) lengkap bersubsidi untuk masyarakat umum. 

Dari harga semula Rp1.200.000,- menjadi hanya Rp 255.000,-. Acara digelar di Grand City Ground Level, pukul 6.30-10.30 WIB, 21-22 Desember 2021.

Ketua Devisi Peranan Wanita HTK, Ani Tjendrawati (翁玫娟 惠潮嘉会馆妇女部主任) mengatakan kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan lengkap bersubsidi dilaksanakan Devisi Peranan Wanita HTK, selama dua hari. 

"Kegiatan ini bekerja sama dengan Laboratorium Pacar yang telah lama berdiri dan hasilnya akurat. Juga tempat disediakan oleh Grand City yang luas, aman dan steril serta menerapkan Prokes ketat," terang Ani serta mengucapkan terima kasih kepada Laboratorium Pacar dan Grand City Mall.

Lucia Theresia (潘德美) pengurus HTK Devisi Peranan Wanita menambahkan semula target peserta hanya 800 orang, namun sampai saat ini yang mendaftar mencapai 1000 orang lebih. 

Ketua Hwie Tiaw Ka Surabaya FS Jayapranata (李兰芳) mengatakan kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat umum dan anggota dengan harga terjangkau bersubsidi. "Semoga dengan adanya baksos ini masyarakat bisa mengontrol kesehatannya," harap Jayapranata.

Dalam kegiatan tersebut, 12 orang mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Salah satu penerima Herman Purnomo (赵华俊) anggota HTK, mengucapkan, "Terima kasih kepada Perkumpulan HTK yang memberi kesempatan Medical Check Up gratis yang sangat bermanfaat bagi saya yang lanjut usia ini."

Sri Hariyani warga Surabaya memanfaatkan pemeriksaan kesehatan bersubsidi dengan mengajak anak dan suaminya. "Harganya sangat murah dan terima kasih kepada pihak penyelenggara," ujarnya.

Dalam acara baksos, hadir para pengurus, termasuk Gu Baoji (古宝基) selaku Ketua Kehormatan HTK yang bersyukur dengan pelaksanaan baksos pagi ini diantusiasi dan dimanfaatkan masyarakat. 

0 komentar:

Posting Komentar