Selasa, 18 Januari 2022

Imlek, Jangan Lewatkan Hidangan Spesial Lontong Cap Go Meh Hanya di Waroeng Pati Resto - Deka Hotel



Imlek yang jatuh pada Selasa 1 Februari 2022 menjadi acara spesial keluarga. Makin seru merayakan Imlek di Deka Hotel Surabaya HR Muhammad yang sebelumnya bernama Ibis Budget Surabaya HR Muhammad karena menghadirkan menu spesial Lontong Cap Go Meh.

Lontong Cap Go Meh biasanya disantap keluarga Tionghoa Indonesia pada saat perayaan Cap Go Meh, yaitu empat belas hari setelah imlek atau tepatnya hari kelima belas bulan 1 penanggalan Imlek. Akan tetapi kini hidangan ini juga kerap disajikan kapan saja, tidak hanya ketika Cap Go Meh.

Lontong Cap Go Meh adalah masakan adaptasi peranakan Tionghoa Indonesia terhadap masakan Indonesia, tepatnya akulturasi budaya Tionghoa – Jawa. 

Hidangan ini terdiri dari lontong yang disajikan dengan opor ayam, sayur labu siam, sambal goreng hati, acar, telur pindang, abon sapi, bubuk koya, sambal, dan kerupuk. 

Sajian Lontong Cap Go Meh memiliki makna dalam perayaanya, yakni potongan lontong bermakna simbol panjang umur, kuah berwarna kuning keemasan yang merupakan racikan dari bumbu kunyit dan rempah simbol kemakmuran. 

Untuk isiannya mengandung makna sumber rejeki yang diharapkan penikmat Lontong Cap Go Meh mendapat keberkahan disepanjang tahun. 

Hidangan Lontong Cap Go Meh spesial hadir di Waroeng Pati Resto - Deka Hotel mulai 24 Januari 2022 hingga akhir Februari 2022 dengan harga Rp 60.000/pax. 

Untuk mengobati kerinduan kuliner autentik ini Deka Hotel memberikan penawaran menarik ONE DAY SPECIAL Lontong Cap Go Meh seharga Rp 20.000/pax hanya berlaku di tanggal 20 Januari 2022. 

Untuk menambah kehangatan dan kekeluargaan, kurang lengkap tanpa berkirim “hampers”, Waroeng Pati menyediakan paket hampers dengan tampilan premium berupa baki rotan; 

Hampers Gorengan Rp 125.000 NETT, Hampers Rujak Manis Rp 130.000 NETT, Hampers Cap Go Meh Rp 150.000/ 2 Pax, Hampers Cap Go Meh Rp 275.000/ 3 Pax, hampers Cap Go Meh Rp 325.000/ 5 Pax, Cap Go Meh Box Rp 60.000/ 1 Pax, Hampers Gandul Rp 350.000/ 3 Pax. 

Deka Hotel mengundang awak media dan tamu undangan untuk mencicipi hidangan Lontong Cap Go Meh di ruang serbaguna Deka Hall di belakang gedung Hotel, pada 18 Januari 2022, pukul 10.00 - 12.00 WIB.

Acara berlangsung sangat seru dan pengunjung sangat antusias mencicipi rasa makanan ala Waroeng Pati Resto Deka Hotel di Jl. HR Muhammad No. 24 Surabaya.

"Untuk menambah suasana makin kental terasa pada momen Chinese New Year, penampilan penyaji menggunakan pakaian cheongsam yang khas," terang Budi Setiawan General Manager Deka Hotel Surabaya HR Muhammad. 

Deka Hotel Surabaya HR Muhammad memiliki 147 kamar yang nyaman dengan dekorasi warna-warna lembut untuk memberikan keteduhan dan ketenangan saat tidur.

Lokasi hotel yang berada di Surabaya Barat ini sangat dekat dengan akses Tol Satelit, mampu menarik para tamu, baik bisnis ataupun yang sedang berlibur di Surabaya. Jika ke Bandara Juanda membutuhkan waktu sekitar 30 menit, dan dekat dengan pusat perbelanjaan PTC.

Informasi lebih lanjut hubungi Putry 0822 3337 0999. 

0 komentar:

Posting Komentar