Selasa, 08 Agustus 2023

Lunch Buffet "Pawon Heritage" Hotel Garden Palace Surabaya Hadir Meriahkan HUT RI ke-78



Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, hotel yang berlokasi di Surabaya pusat ini menghadirkan promo spektakuler “Pawon Heritage”,  untuk mengenang perjuangan dan segala masa tradisional kala itu.

Hal itu disampaikan Andhika Krishna Mahardiansyah, selaku Asst. Director of Sales Hotel Garden Palace Surabaya, di acara launching Pawon Heritage, tepat pukul 12 siang, 8 Agustus 2023. Dihadiri awak media, bloggers, vlogers, perwakilan instansi dan komunitas.

Lunch Buffet “Pawon Heritage” di Green House Kitchen & Bistro, Hotel Garden Palace Surabaya menghadirkan menu spesial lebih dari 99 item dengan harga Rp 99.000,-nett/orang. 





Dilengkapi stal (menu gubug) live cooking yang autentik dan tradisional, antara lain : Gado-Gado, Tahu Campur, Tongseng Tetelan, Soto Madura, dan Aneka Penyetan. 

"Selain itu untuk menyegarkan penutup makanan, kita juga menghadirkan special dessert Ice Cream Waffle," tutur Andhika Krishna Mahardiansyah.

Selain buffet lunch, Ming Court Chinese Restaurat juga masih setia dengan promo regular Dimsum Ala-Carte dengan diskon 20% pada Senin hingga Jumat. Diskon 10% diberikan pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Andhika Krishna Mahardiansyah menginformasikan selain promo “Pawon Heritage”, Hotel Garden Palace Surabaya juga menawarkan Promo Kamar “Merah Putih Surprise Deal 3D2N” dengan harga Rp 780.000,-nett/kamar untuk 2 malam. 

Harga spesial tersebut sudah termasuk makan pagi, untuk 2 orang, selama periode hingga 31 Agustus 2023. Sehingga lebih hemat bagi para calon tamu yang akan menginap di bulan ini.

Untuk mendapatkan promo kemerdekaan periode Agustus ini, dan segala informasi tentang Hotel Garden Palace Surabaya, follow Instagram @gardenpalacehotel. 

Atau bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi Hotline 031-5321001, 081231292902 (Dhika) dan 081292991284 (Galih) yang siap melayani. 

0 komentar:

Posting Komentar