Jumat, 15 Maret 2024

Sajian Puluhan Menu Istimewa Ramadahan Tempo Doeloe di Hotel Santika Pandegiling Surabaya




Jalin silaturahmi, Hotel Santika Pandegiling Surabaya yang mengadakan Media & Corporate Gathering bertema Ramadhan Tempo Doeloe dengan mengundang para Loyal Customer, Corporate & Media yang selama ini selalu mendukung, Kamis, 15 Maret 2024.

Selain bersilaturahmi, ingin  menunjukan bahwa HS Pandegiling siap menjadi tempat bersilatutahmi anda dengan rekan, sahabat, serta keluarga di bulan Ramadhan.

Kali ini Hotel santika Pandegiling Surabaya menawarkan paket Ramadhan Tempo Doeloe atau paket berbuka puasa seharga Rp. 145.000 / pax/nett. Dengan promo menarik 11 orang berbayar 10 orang saja. Menu tersedia buffet dan all you can eat. 




"Tema Ramadhan Tempo Doeloe, sengaja dihadirkan oleh Hotel Santika Pandegiling guna mengangkat aneka makanan tradisional nusantara dengan berbagai olahan dan bercita rasa tinggi," ujar Rinawati Soekamto 
Marketing Communication & Sales Executive

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hotel Santika Pandegiling Surabaya di No telepon 031 5667 707,  via WhatsApp 081 306 7707, dan Via DM instagram @santikapandegilingsurabaya. 

0 komentar:

Posting Komentar