Jumat, 31 Mei 2024

Be Coffee PPS Gresik Usung Konsep Vintage Buat Nongkrong Sembari Nikmati Hidangan


Baru beberapa bulan berdiri, Be Coffee bisa menjadi tempat yang pas buat nongkrong siang hingga malam. 

Berada di dalam Perumahan Pondok Permata Suci. Buka dari Senin hingga Minggu, pukul 12.00 - 00.00 WIB tepatnya di Jalan Safir No. 29 Kav. G2/01 PPS Kota Gresik, cukup mudah mencarinya. 



Berkonsep vintage dipadu minimalis, dengan tempat duduk kursi kayu berhias warna kuno dan tulisan lama pula terkesan jadul, namun asyik.

Ada beberapa menu yang bisa dipesan di antaranya Nasi Temen Ayam Sambal Matah, Nasi Temen Sapi Beef Teriyaki, Pempek, Mie Tonjok, Beef Burger, dsb. Harga mulai 28k. Untuk Sirloin Chop Steak mulai 51k.

Sedangkan untuk jajanan ada Basreng, Cireng, pentol goreng, kentang goreng, dan sebagainya. Harga mulai 18k.

Minumnya tersedia coklat, kopi, lemon dan sebagai. Harga mulai 15k.

"Kali ini saya mencoba pilih Sirloin yang 200gr dengan harga 86k dan es coklat 25k. Pelayanan cukup memuaskan. Pilih tempat duduk di dalam ruangan karena suhu udara sedang panas-panasnya," ujar Deviana Daulay.

Deviana memuji rasa es coklatnya yang kental dengan tambahan gula normal.

 


Be Coffee yang baru berdiri ini bisa menjadi referensi tempat yang pas buat nongkrong siang hingga malam. Buka setiap hari, Hari Senin Minggu, pukul 12 siang hingga jam 12 malam

Berada di dalam Perumahan Pondok Permata Suci, tepatnya di Jalan Safir No. 29 Kav. G2/01 Gresik, cukup mudah mencarinya. Buka dari Hari Senin Minggu 12 siang - 12 malam. 

Berkonsep vintage dipadu minimalis, dengan tempat duduk kursi kayu, berhias warna kuno dan tulisan lama yang terkesan jadul, namun asyik.

Ada beberapa menu yang bisa dipesan di antaranya Nasi Temen Ayam Sambal Matah, Nasi Temen Sapi Beef Teriyaki, Pempek, Mie Tonjok, Beef Burger, sirloin Chop Steak dan sebagainya. Harga mulai 28k.

Sedangkan untuk jajanan ada Basreng, Cireng, pentol goreng, kentang goreng, dan sebagainya. Harga mulai 18k. Minumnya tersedia coklat, kopi, lemon dan lain lain. Harga mulai 15k.

0 komentar:

Posting Komentar