Senin, 24 Juni 2024

Meriah, Roadshow Autan x Riko Wira-Wiri Digelar di Kampung Tambak Laban Surabaya


Roadshow Autan x Riko Wira-Wiri menyambangi kampung Tambak Laban Surabaya. Selain senam sehat, dalam kegiatan itu juga digelar sejumlah lomba seru dengan bermacam hadiah, Minggu (23/6/2024) pagi. 

Menurut Abdul Hakim selaku Ketua Panitia Senam Sehat, kegiatan ini bertujuan menyehatkan dan menghibur warga Tambak Laban. 

"Senam sehat bersama adalah kegiatan rutin yang digelar warga Tambak Laban setiap hari Minggu pagi. Kebetulan, hari ini kita kedatangan tim Autan x Riko Wira-Wiri untuk berbagi keceriaan. Jadi selain senam rutin, pagi ini juga digelar berbagai lomba seru berhadiah dari Autan", ujar pria yang biasa disapa Cak Kiem tersebut.

Dia berharap, selain bugar dan sehat. Warganya bisa terhibur dengan kehadiran Autan dengan badut Riko-nya, yang membawa banyak hadiah. 



 
"Pagi ini juga digelar lomba seru untuk emak-emak warga kami. Di antaranya lomba memasukkan bola dalam gawang dengan terong. Serta lomba adu cepat lari sambil mengapit 3 buah balon. Sementara untuk anak-anak, digelar lomba mewarnai badut Riko dan hafalan surat-surat pendek Al Quran", ungkapnya. 

Pagi itu, tim dari Autan juga memberi kejutan untuk warga Tambak Laban, melalui kegiatan door to door. 

Di mana setiap warung dan toko di kawasan tersebut yang kedapatan menjual produk Autan, langsung mendapatkan hadiah uang tunai Rp200 Ribu. Sementara warga setempat yang membeli produk Autan dari sponsor, mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 Ribu. 

0 komentar:

Posting Komentar