Sabtu, 15 Januari 2022

Meriahkan Imlek 2022, Lenmarc Mall Gelar Lomba Menghias Payung



Kemeriahan Tahun Baru Imlek jatuh pada Selasa 1 Februari 2022, namun telah dirasakan mulai sekarang. Banyak tempat dihias dengan pernak pernik khas Imlek. 

Demikian pula Lenmarc Mall juga menyambut datangnya Chinese New Year dengan menggelar lomba menghias payung, diikuti peserta ibu dan anak. Kegiatan digelar di West Corridor Lenmarc Mall Lantai Ground, tepat pukul 1 siang, Sabtu  (15/1/22).

Marcomm Manager Lenmarc Mall Surabaya, Kukuk F. Soeharno mengatakan sengaja menggelar lomba menghias payung dalam rangka menyambut datangnya Imlek karena saat ini masih musim hujan.

Kukuk bersama pemenang

"Payung disediakan Manajemen Lenmarc Mall, sementara untuk hiasannya dari masing-masing peserta. Payung boleh dilukis maupun ditempel dengan berbagai ornamen sesuai tema Imlek," jelas Kukuk di sela acara.

Payung terbuat dari kertas semen dengan diameter 60cm dan tangkai berukuran 75cm. 

Peserta lomba dibatasi hanya sebanyak 35 tim terdiri dari Ibu dan anaknya yang berusia 5-10 tahun (untuk mencegah kerumunan)



Adapun materi penilaian dari panitia adalah: Kesesuaian Tema, Kerapian, dan Kreativitas. Durasi lomba selama 2 jam. 

Pemenang berhak atas Piala, Sertifikat, Shopping Voucher Lenmarc, Uang Tunai dan Payung hasil karya semua peserta bisa dibawa pulang.

Kukuk mengungkapkan bahwa manajemen Lenmarc berharap dengan adanya lomba menjadi wadah kreativitas bagi peserta, menguji kekompakkan antara Ibu dan anaknya, menjadi ajang pertemuan dengan para peserta lomba lainnya, memberikan kesempatan kepada peserta yang telah merindukan lomba kreativitas yang selama ini mati suri akibat pandemi Covid-19.

Berikut nama pemenang Lomba Menghias Payung;
Juara 1 : Aliyah
Juara 2 : Sabrina
Juara 3 : Saga
Harapan 1 : Naura
Harapan 2 :Nathan
Harapan 3 : Zahira

0 komentar:

Posting Komentar