Kamis, 06 Januari 2022

Promo Menarik Ditawarkan Hotel Arcadia by Horison Surabaya



Hotel Arcadia by Horison Surabaya menjadi satu-satunya hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Utara. Selain lokasinya di Jalan Rajawali, selangkah dari Jembatan Merah Surabaya, strategis juga nyaman untuk istirahat sejenak ataupun menginap.

Adapun berbagai promo menarik yaitu Staysafecation di mana tamu merasa aman dan nyaman saat menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Promo mulai dengan harga 350k,-nett per malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, dan bisa mendapatkan diskon 10% untuk outlet food & beverages, ujar Mega Nurmala selaku Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya. 

"Kami menawarkan beraneka macam promo menarik untuk memaksimalkan pelayanan terhadap tamu yang berkunjung ke Hotel Arcadia Surabaya by Horison, pihak hotel selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentunya," terang 
Tahir Aldjufri sebagai General Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya. 

Hotel Arcadia by Horison Surabaya menyediakan tempat mencuci tangan untuk setiap tamu yang berkunjung, pemeriksaan suhu kepada setiap tamu, menggunakan Handsanitizer yang tersedia di setiap sudut Hotel dan selalu membersihkan semua tempat dengan cairan disinfektan. 



Dalam proses pembersihan Kamar, staff Hotel melakukan beberapa tahapan, yakni membersihkan secara detail di semua bagian sudut kamar, melakukan 
penyemprotan disinfektan hingga melakukan fogging di dalam kamar maupun koridor kamar.

Setelah steril, kamar diberikan kepada tamu yang menginap. Sehingga tamu
selalu merasa aman dan nyaman saat menginap, terang Rully Herlambang selaku Front Office Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya. 
 
"Kami juga akan memeriksa setiap kebutuhan logistik yang masuk ke Hotel dengan menjalankan protokol kesehatan. Dalam proses memasaknya juga selalu memperhatikan sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga sehat dan jauh dari Covid - 19," imbuhnya.

Bahan-bahan yang digunakan juga bahan yang dicek terlebih dahulu terkait kebersihan mulai dari pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasaknya. 

Abdullah salah satu pelangganan yang setiap ada keperluan di Surabaya selalu menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengaku seperti berada di rumah sendiri.

"Pegawai hotel ini ramah dan kebersihan kamar yang selalu terjaga dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga membuat tamu selalu ingin kembali lagi," kata Abdullah. (Red)

Untuk Reservasi hubungi; 031 – 3539994 atau via Whatsapp Hotel; 0812 6143 7134 
dan dapat melihat promo menarik lainnya di Instagram @Hotelhorisonarcadia_surabaya
 

0 komentar:

Posting Komentar