Rabu, 25 Oktober 2023

Mrs. Lay Giok Hwa Ketua Group Thuan Yuan Gelar Syukuran Sangat Meriah


Mrs. Lay Giok Hwa Ketua Group Thuan Yuan menggelar syukuran yang sangat meriah dan guyub, dihadiri 150 anggota, keluarga, maupun rekan rekan dari Gereja.

Syukuran digelar mulai pukul 6 petang, hingga jam 9 malam, di Bima Restoran Surabaya, pada 23 Oktober 2023. Acara dibuka dengan doa dan menyanyi lagu lagu rohani.

Lay Giok Hwa mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua anggotanya juga para tamu undangan.

"Terima kasih atas kehadiran semuanya. Acara ini sebagai rasa syukur kami," ucap Lay Giok Hwa yang berharap semua mendapat berkat dari Tuhan dan diberikan keselamatan.

Malam itu, Lay Giok Hwa juga memberikan bingkisan kepada peserta yang menyumbangkan suara emasnya.

Tak hanya lagu berbahasa Mandarin, tapi juga lagu-lagu populer Indonesia dibawakan secara bergantian oleh anggota dengan suara merdu di atas panggung, diiringi line dance secara spontan.




Demikian pula Lay Giok Hwa juga menyumbang beberapa lagu dan mendapat angpou dari rekan rekannya menunjukkan rasa kekeluargaan yang erat.

Sekedar diketahui, Group Thuan Yuan didirikan oleh mendiang Kuncoro suami dari Lay Giok Hwa. Saat itu anggotanya hanya 10 orang saja, dan sampai sekarang berkembang menjadi 120 anggota.

Lay Giok Hwa yang meneruskan grup ini dan tetap eksis. Group Thuan Yuan saat itu juga aktif mengadakan lomba karaoke guna mengasah bakat menyanyi para peserta. 

Walau malam semakin larut, para hadirin tak beranjak pulang menikmati lagu lagu yang dibawakan anggota serta beragam menu yang disajikan. 

Syukuran yang digelar Lay Giok Hwa sangatlah berkesan dengan kehadiran anak cucu dan handai taulan. 

0 komentar:

Posting Komentar