Sabtu, 10 Februari 2024

Dosen Pariwisata Unair Sebut Bioskop Sarana Wisata Kota


Dunia perfilman Indonesia saat terbilang semarak kembali. Banyak tontonan pilihan yang bisa menarik perhatian masyarakat. Setiap libur tiba pun, banyak orang memilih menonton film di bioskop.

Pengamat Pariwisata Unair, Dr Sri Endah Nurhidayati S Sos M Si mengungkapkan bioskop menjadi salah satu tempat wisata. "Nonton bioskop bisa bersama keluarga dan teman," ujarnya saat berada di CGV BG Junction Mall Surabaya.

Indah pun mengungkapkan bahwa saat ini nonton bioskop dipermudah dengan layanan membeli tiket di mesin yang sudah disediakan. 




"Kita tinggal menombol membeli tiket, lalu keluar menu film yang disukai disertai sinopsisnya. Kemudian pilih jam dan tempat duduk, lalu membayar menggunakan QRIS. Simpel saja, bukan," ujar Dosen di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga ini.

Sore itu, Sri Endah pun memilih nonton film horor komedi 'Agak Laen' dengan jam tayang 16.15 WIB. Sri Endah mengaku sangat menyukai film komedi untuk hiburan menyenangkan hati dan membuat pikiran fresh.

Film Agak Laen disutradara oleh Muhadkly Acho. Film produksi Imajinari ini dibintangi oleh Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga. Agak Laen mulai tayang di bioskop Indonesia, pada 1 Februari 2024.

Demi mengejar mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar selamat dari kebangkrutan. 

Sialnya, usaha Bene, Jegel, Boris dan Oki malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya. Karena panik, korban tersebut mereka kubur di dalam rumah hantu.

Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi makin seram dan ramai pengunjung. 

Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka pun terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. 

Film ini telah tayang di 567 bioskop da. ditonton 1 juta penonton, merujuk dari media sosial resmi @imajinari.id.

0 komentar:

Posting Komentar