Rabu, 06 Maret 2024

Jelang Ramadhan, PT Sinar Indogreen Kencana Bagikan 2000 Paket Sembako untuk Warga Surabaya dan Madura



PT Sinar Indogreen Kencana produsen beton ringan dan semen instan dengan merek Grand Elephant ini, menggelar baksos pembagian sembako, di Jalan Bolodewo 11 A, Surabaya, tepat pukul 8 pagi hingga selesai.

Sugijanto Tjandra (张兆恩) Pimpinan dan owner PT Sinar Indogreen Kencana mengatakan sembako yang dibagikan sebanyak 2000 paket, berisi: 5kg beras, minyak goreng, kaos dan nasi kotak.

https://youtu.be/Zs2f8zKYf1M?si=D7FSBvuLvewwQPPi

Lebih lanjut, Sugijanto Tjandra menyampaikan sebanyak 1000 paket sembako dibagikan untuk warga pra sejahtera Surabaya Utara. Sisanya, 1000 paket lagi, dibagikan kepada warga pra sejahtera di Kecamatan Omben, Kab. Sampang, Madura.

Lilian Sutanto (陳淑莲) istri dari Sugijanto Tjandra, pagi itu turut memantau kegiatan baksos. Ia mengatakan baksos dilaksanakan PT Sinar Indogreen Kencana untuk warga muslim menjalani ibadah puasa sebentar lagi.

H. Abdussalam selaku tokoh masyarakat setempat dan koordinator pembagian sembako, mengucapkan terima kasih kepada pihak Grand Elephant yang peduli terhadap warga di kawasan di Surabaya Utara ini.




"Alhamdulillah pembagian sembako berjalan lancar. Untuk pembagian sembako di Sampang, kami lakukan secara door to door agar tepat sasaran," ujar H. Abdussalam.

Freddy Tjandra (张建昌) menambahkan bahwa sebanyak 10 ton beras dibagikan di Jl. Bolodewo. 5 ton lagi di Sampang Madura. 

"Sedangkan untuk PMI Kota Surabaya, kami menyumbangkan 8 ton beras. Juga panen perdana 10 ton beras organik di Walatan Sulawesi Tengah. Penyerahan beras di Kelenteng Sam Poo Kong Semarang sebanyak 8 ton. Total beras yang kami bagikan sebanyak 36 ton," kata Freddy Tjandra putra pasangan Sugijanto Tjandra dan Lilian Sutanto.

Pagi itu baksos berlangsung tertib melibatkan petugas warga setempat yang dikoordinir H. Abdussalam dan kakaknya H. Syafi'i. Juga para staf Grand Elephant. 

Warga pun antri dengan tertib dan menukarkan kupon untuk mendapatkan sembako. Freddy Tjandra bersama papa dan mamanya langsung memberikan paket sembako kepada warga penerima.

Martinah warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Grand Elephant yang telah memberinya sembako untuk menyambut bulan puasa beberapa hari lagi. 

"Saat sembako mahal, kami mendapatkannya dari Grand Elephant. Terima kasih banyak," ujar salah satu penerima. 

0 komentar:

Posting Komentar