Minggu, 14 Maret 2021

Kedai Teras Pala Tempat Ngopi Asyik di Surabaya Timur



Ngopi sambil ngobrol bersama kawan memang mengasyikkan, apalagi tempat nongkrong menyajikan banyak hidangan dengan harga ramah di kantong. 

Cobalah ngopi sekaligus nguliner di Kedai Teras Pala yang terletak di Jalan Manyar Kartika no 1, Surabaya. Atau bersebelahan dengan Little Sun School, tak jauh dari Kampus STESIA dan Perpustakaan Jatim.

Tempatnya berada di lantai 2 dengan suasana terbuka. Karena di bawah tempat pencucian mobil. Ada yang datang kemari sambil menunggu mobil dicuci, menikmati banyak hidangan di Teras Pala. Ada pula yang khusus sengaja makan saja.

Semilir angin dirasakan, karena memang terbuka dengan gaya desain interior semua dari kayu. Lebih ke nuansa tradisional.

Banyak menu pilihan yang bisa dinikmati selain kopinya luar biasa enak ditambah camilan kentang goreng, lumpia, roti bakar, dengan harga 12k. 

Hidangan makanan berat juga tersedia seperti nasi kare daging gurih, kebab, nasi goreng, kwietiau, chicken wings, dan sebagainya. Harganya mulai dari 25k. Makanan disini untuk harga dan rasa, recommended.



Tidak sempat kemari bisa pesan melalui Grabfood dan Gofood. Saat ini buka dari jam 7 pagi hingga pukul 8 malam, setiap hari.

Denny D'Colo Ketua Unimaxx Photo Community mengaku sudah dua kali mengadakan kegiatan di Teras Pala. Ia bersama komunitas fotografer melakukan sesi pemotretan dengan beragam obyek. 

"Kami disini mengadakan pemotretan dengan obyek asap dupa. Kemarin motret siput," jelasnya. 



Denny mengakui di Teras Pala tempatnya cukup luas bagi kelompok kecilnya. "Sekarang yang hadir hanya 12 orang, tempat ini sudah cukup. Sambil motret sambil nguliner. Memang kami berpindah pindah tempat motret terutama di kedai kecil turut memajukan usaha kecil menengah," ujar Denny D'Colo.

0 komentar:

Posting Komentar