Rabu, 14 April 2021

Zumba Plus All You Can Eat di Terakota Cafe Verwood Hotel & Serviced Residence


Banyak kegiatan positif yang diselenggarakan Verwood Hotel & Serviced Residence setiap bulan. Beragam kegiatan tersebut untuk diikuti masyarakat umum.

Seperti kali ini Verwood Hotel & Serviced Residence menggelar senam zumba sekaligus makan bareng sepuasnya di Terakota Cafe lantai 2, pada Sabtu 10 April 2021. Senam Zumba dimulai pukul 10 pagi di area kolam renang dengan instruktur Maulani.

Selama kurang lebih 2 jam para peserta mengikuti senam Zumba penuh enerjik namun tidak menguras tenaga. Seperti yang dikatakan Ariesna salah satu peserta. "Senamnya sangat menyenangkan, bagi pemula gerakannya tidak sulit dan tidak berat," tuturnya.



Inggrid Marcellina Marketing Communications menjelaskan banyak kegiatan positif yang diselenggarakan  seperti senam yoga, merangkai bunga dan Zumba.

"Senam Zumba ini menutup kegiatan menjelang Ramadan. Setelah Ramadan dan bulan-bulan selanjutnya akan banyak kegiatan positif yang diselenggarakan Verwood Hotel & Serviced Residence," jelas Inggrid.

Kegiatan berzumba diakhiri dengan makan bareng sepuasnya di Terakota Cafe hanya Rp 100 ribu. Kegiatan menarik lainnya bisa melihat di Instagram maupun Facebook @verwoodhotel.

Ariesna mengungkapkan makanan yang disediakan pihak hotel sangat memuaskan. "Saya baru pertamakali ikut senam Zumba disini sekaligus makan bareng," jelas ibu 2 anak yang sengaja mengajak keluarganya ke Verwood Hotel. 

0 komentar:

Posting Komentar