Selasa, 15 Juni 2021

Hotel Arcadia by Horison Berikan Promo Menarik, Tetap Aman & Sehat Selama Menginap



Menjadi salah satu Hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Utara, tepatnya di Jalan Rajawali, selangkah dari Jembatan Merah Surabaya. Hotel Arcadia Surabaya by Horison selalu memaksimalkan pelayanan kepada para tamu yang berkunjung dan menawarkan beragam promo menarik.

Hotel Arcadia Surabaya by Horison menerapkan protokol kesehatan ketat, guna memutus rantai penyebaran COVID-19. Dengan menyediakan tempat mencuci tangan untuk setiap tamu yang berkunjung, pemeriksaan suhu, Hand Sanitizer yang tersedia di setiap sudut Hotel dan pembersihan semua tempat dengan cairan disinfektan.

Dalam proses pembersihan kamar, staff Hotel melakukan beberapa tahapan. Yakni, membersihkan secara detail di semua bagian sudut kamar, melakukan 
penyemprotan disinfektan hingga melakukan fogging di dalam kamar maupun koridor kamar. Setelah steril, kamar siap digunakan untuk tamu yang menginap. 

Rully Herlambang selaku Front Office Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya menginformasikan berbagai promo menarik yaitu #Staycation mulai dengan harga 300k,-nett per malam sudah termasuk sarapan pagi dan bisa Early Check-in.

Apabila mengambil paket Dinner (Makan Malam) hanya menambahkan 75k, dengan harga 375k,-nett, menginap 1 malam termasuk sarapan pagi dan makan malam.

Mega Nurmala selaku Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengatakan setiap kebutuhan logistik yang masuk ke Hotel melalui protokol kesehatan.

"Dalam proses memasaknya juga sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid-19," jelas Mega.

Bahan-bahan yang digunakan telah dicek kebersihan mulai dari pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasaknya. 

"Untuk rasa masakan dijamin lezat karena Koki Hotel Arcadia Surabaya by Horison sudah existing lebih dari 20 tahun mengolah masakan apapun pasti bercitarasa," imbuh Tahir Aldjufri sebagai General Manager Hotel Arcadia by Horison.

Hotel Arcadia Surabaya by Horison memberikan yang terbaik kepada setiap tamu sehingga merasa nyaman dan aman. 

Reservasi di 031 – 3539994 
Via Whatsapp Hotel 0812 6143 7134 dan promo menarik lainnya di Instagram 
@Hotelhorisonarcadia_surabaya 

0 komentar:

Posting Komentar