Senin, 12 Juli 2021

Buruan Ada Promo Menginap di HARRIS Bundaran Satelit Surabaya



Pada bulan Juli ini, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menawarkan berbagai macam promo menarik. Buat mereka yang mencari akomodasi di Surabaya di masa PPKM berlangsung, untuk keperluan bisnis atau liburan keluarga di hotel agar tidak jenuh dengan kondisi sekarang. 

Dengan protokol kesehatan yang ketat dan tidak diragukan lagi, HARRIS Bundaran Satelit Surabaya menjadi pilihan yang tepat.

Di masa pandemi ditambah suasana PPKM, HARRIS hotel yang berlokasi di Kota Surabaya Barat menerapkan protokol kesehatan CHSE sesuai anjuran pemerintah serta protokol kesehatan ASCOTT Care management hotel, dimana seluruh karyawan hotel telah divaksin periode pertama dan kedua untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Mulai dari pintu masuk, seluruh tamu diwajibkan menggunakan masker serta pemeriksaan suhu tubuh, dan saat check-in juga menggunakan sistem minimalis kontak langsung dengan tamu dan jaga jarak sehingga sangat aman buat pengunjung yang akan menginap. 

Semua area hotel secara berkala dilakukan disinfektan yang bertujuan agar para tamu merasa aman dan nyaman, selama berada di HARRIS  Hotel Bundaran Satelit Surabaya Barat.
 
Untuk menikmati pengalaman menginap di tengah kota Surabaya, HARRIS Hotel menawarkan dua promo Staycation “Pay Now Stay Later” dengan harga mulai Rp 518.000 net per malam dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di HARRIS Cafe. 

"Promo bisa dipesan mulai sekarang selama bulan Juli 2021 dan digunakan hingga akhir tahun 30 December 2021," terang Eenk Zulkarnain selaku Marketing & Brand Communication Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya

Bila ingin melanjutkan penginapan di hari berikut juga disediakan harga kamar saja tanpa sarapan pagi, promo “ASR Hot Deal” adalah pilihan yang tepat dengan harga mulai Rp 414.400 net per malam berlaku untuk tamu  yang sudah menjadi member Ascott Star Reward. 

Untuk mendapatkan harga tersebut cukup dengan mendaftar online di website discoverasr.com atau scan barcode yang disiapkan saat check in.

Informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi; +6231 9914 9199, WhatsApp +62811 314 9199, atau email info-harris-bundaransatelit@tauzia.com, Instagram @harrisbundaransatelit. Email : mbm-harris-bundaransatelit@tauzia.com

0 komentar:

Posting Komentar