Jumat, 02 Juli 2021

Menu PPKM “Paket Promo Kenyang Murah” dari Royal Singosari Cendana Hanya 20 Ribuan



PPKM Darurat khusus Jawa dan Bali yang berlaku mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021, tidak membuat usaha perhotelan berkecil hati. Segala upaya tetap dilakukan untuk mempertahankan sisi bisnis ini.

Salah satunya Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya dibawah naungan management Hotel & Resort Royal Singosari Hospitality menyajikan menu PPKM “Paket Promo Kenyang Murah” yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000,-nett, jelas Bayu Andi Bawono CFBE CHM.




Beberapa menu pilihan tersedia seperti Nasi Ayam Kecap, Nasi Ayam Rica-Rica, Nasi Bakar Ayam Gasrok yang siap dikirim ke kantor ataupun rumah bagi yang melakukan Work From Home (WFH) secara gratis (Free Delivery) untuk area Surabaya, tambah General Manager Cluster tersebut.

Di masa PPKM Darurat ini, masyarakat tidak perlu resah dan khawatir. Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya telah tersertifikasi CHSE "Clean Health Safety & Environment”, sehingga yang disajikan adalah makanan sehat, nikmat dan hemat. Dengan harga yang cukup bersaing, pungkas Didik Irwanto sebagai Asst. Food & Beverage Manager Cluster.

Untuk menikmati hidangan PPKM ini, masyarakat surabaya bisa ORDER melalui WA 081259544499 (Didik) atau Hotline 031-5455333.

0 komentar:

Posting Komentar