Selasa, 31 Agustus 2021

Rasa Juara BBQ Festive, Sensasi View Surabaya dari Atas Hanya di Best Western Papilio Hotel



Menikmati sajian makanan ditunjang pemandangan yang menarik adalah pilihan tepat bagi pecinta kuliner. Seperti kebaradaan Batimurung Sky Pool and Cafe di lantai 8 Best Western Papilio Hotel Surabaya ini. Banyak menu pilihan, selain bisa menikmati desiran angin sepoi, gemericik air dari kolam renang dan melihat pemandangan Surabaya dari atas.

Intan Manullang Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel menyampaikan ada promo menarik yang bisa dinikmati masyarakat, yakni BBQ Festive.

"Harganya sangat ramah di kantong hanya 68 Ribu Rupiah saja sudah mendapatkan 3 macam daging, pasta, dan sup. Selain itu ada beverage yang bisa dipilih yakni OMG dan BTS," jelas Intan.





OMG (Orange Mixed Georgeous) yakni perpaduan susu pro biotik dan jeruk yang dikombinasikan secara sempurna. Demikian pula dengan pilihan BTS (Banana to Strawberry) yakni perpaduan banana dan strawberry plus vanilla ice cream.

"Keduanya juga masih sangat ramah di kantong hanya 35 Ribu Rupiah saja. Jadi bila ingin menikmati minuman segar di pinggir Sky Pool, wajib kemari," ajak Intan yang menginformasikan bahwa saat ini sky pool hanya untuk tamu menginap saja.

0 komentar:

Posting Komentar