Jumat, 13 Agustus 2021

Sukses di Dunia Hiburan, Aldo Adela Kini Kembangkan Bisnis Content Creator



Tak semudah membalikkan telapak tangan untuk sukses. Perlu usaha dan motivasi tinggi demi kesuksesan. Terutama sukses menjadi content creator di tengah-tengah perkembangan media sosial yang berkembang cukup pesat.

Sosok pria bernama Aldo Adela selama 10 tahun sukses menjadi seorang entertain hingga saat ini menjadi content creator yang cukup berpengaruh. Hal itu diperoleh dirinya dengan usaha dan kemauan yang kuat untuk meraihnya. apa yang 

Bermula sebagai seorang Master Ceremony & Magician berpengalaman di Surabaya, kini akibat pandemi yang melanda Indonesia hampir tiga tahun, membuat Aldo Adela mendapat berkah tersendiri dengan mendirikan Digital Agency yang diberi nama AIDIA Creative.

“AIDIA Creative bergerak dibidang Branding, Logo Design, Social Media Design, Marketing Material Equipment, Aesthetic Short Video, Tik Tok Creator, AR Social Media, Product Photography, dan Event Styling,” jelasnya.

Ada sekitar 27 perusahaan mulai dari usaha kuliner, kesehatan, dan fashion sudah menjadi klien AIDIA Creative. 
 
Menurut Aldo kunci kesuksesannya adalah berani mencoba. Baginya, mencoba merupakan hal yang mudah dilakukan oleh siapapun untuk meraih keinginan dan tidak perlu takut. Semakin mencoba maka akan ada hasil dibalik itu semua. 

"Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, kita harus mencobanya tanpa harus takut gagal. Karena saat kita dengan tulus mencoba dan konsisten melakukannya, semua itu pasti akan membuahkan hasil,” paparnya.

Sebagai content creator sekaligus influencer, Aldo berusaha memberikan sesuatu yang tidak biasa. Melalui konten yang ia buat serta berbagi pengalaman berharga dalam hidupnya. 

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dan sebagai content creator, aku punya tanggung jawab untuk bisa menghasilkan konten yang bermanfaat bagi orang lain,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar