Kamis, 07 Oktober 2021

Promo Terbaru Nasi Timbel & Strawberry Smoothies Sajian Hotel Horison Arcadia Surabaya



Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison Surabaya mempunyai promo terbaru untuk para tamu, yakni Nasi Timbel yang khas bercita rasa dan Strawberry Smoothies, (7/10/21).

Nasi Timbel dibungkus daun pisang yang dibakar, disajikan dengan ayam goreng, tahu tempe, ikan asin, sayur asem serta sambal dan lalapan. 

"Hanya dengan Rp 65.000,-nett para tamu dijamin puas dan kenyang menikmatinya," jelas Ririn Prihantini selaku Food & Beverages Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Selain nasi timbel, juga ada minuman "Strawberry Smoothies" yakni perpaduan buah strawberry ditambah susu segar dan ice cream diatasnya.

"Kesegaran dan kenikmatan minuman "Strawberry Smoothies" hanya dengan harga Rp 35.000,-nett bisa dipesan di Santan Restaurant," imbuh Ririn.

Strawberry Smoothies,


Tio salah satu tamu di Hotel Arcadia by Horison Surabaya setelah mencoba menu terbaru ini mengakui nasi timbel dan strawberry smoothies sangat pas, enak serta harganya pas di kantong.

"Hotel Arcadia by Horison Surabaya selalu menjalankan protokol kesehatan yang ketat, para tamu yang menginap tidak perlu khawatir. Semua staf hotel menyambut tamu dengan ramah. Kamar dan fasilitas hotel mendukung menjadikan para tamu betah menginap," terang Mega Nurmala selaku Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Hotel yang berlokasi di Jalan Rajawali No 09-11 Surabaya ini selain berkonsep heritage terus berinovasi olahan kuliner yang dilakukan chef profesional yang eksis di bidangnya lebih dari 20 tahun. 

"Silahkan datang kemari bersama keluarga, rekan kerja, relasi dan teman untuk merasakan menu terbaru kami," pinta Mega Nurmala.

0 komentar:

Posting Komentar