Selasa, 01 Agustus 2023

Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya Gelar Baksos Bantuan Kaki Palsu



Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya 印尼泗水华裔妇女联谊会menggelar baksos pemasangan kaki palsu, tepat pukul 11 siang, Minggu 30 Juli 2023.

Merry Swanda (林碧霞) Ketua Devisi Sosial Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya selaku penggagas baksos, menyampaikan, pemasangan kaki palsu ini untuk 10 orang disabilitas pra sejahtera.

"Sebelumnya kami telah melakukan pengukuran kaki palsu pada 4 Mei 2023 lalu. Baksos ini bekerja sama dengan Yayasan Sosial Moral Sejati Surya Gemilang (印尼泗水德教會明汕善閣)," jelas Merry.




Penerima kaki palsu tidak hanya warga Surabaya tapi seluruh Indonesia, imbuh Merry Swanda yang berharap bantuan kaki palsu yang diterima sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

"Terimakasih bantuan dari para anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini. Kami juga akan mengadakan donor darah pada 6 Agustus mendatang," imbuh Merry.

Erlin Darmayanti (傅美莲) selaku Dewan Pembina mengapresiasi kegiatan pemasangan kaki palsu untuk disabilitas yang dilakukan Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya.

"Saya berharap aktivitas sosial terus dilakukan Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya untuk masyarakat pra sejahtera," harap Erlin.

Agus dan Saiful warga Surabaya penerima bantuan kaki palsu mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya.

"Kami berharap Perhimpunan Wanita Tionghoa Surabaya terus memberikan bantuan kaki palsu untuk masyarakat yang membutuhkan," harap Agus.

Dalam kegiatan tersebut, para pengurus juga merayakan ulang tahun bagi anggota yang lahir pada   bulan Mei Juli.

Kegiatan ini dihadiri para pengurus dan anggota kedua yayasan, di antaranya; Sieny Utami (吴萌暄) dan Lindratini selaku Dewan Pembina, dan lain lain. 


0 komentar:

Posting Komentar