Rabu, 16 Agustus 2023

TITD Sam Poo Sing Bio Surabaya Rayakan 618 Tahun Kedatangan YM Kongco Sam Poo Tay Djien, Dihadiri Perwakilan TITD se-Jatim


Perayaan 618 Tahun kedatangan YM Kongco Sam Poo Tay Djien di Kelenteng Sam Poo Sing Bio Surabaya atau yang lebih populer disebut Kelenteng Mbah Ratu ini sangat meriah, dengan dihadiri perwakilan TITD se-Jatim, pada Selasa malam, 15 Agustus 2023.

Tepat pukul 6 petang, pengurus menggelar upacara sembahyang bersama dengan khidmat yang diikuti umat dan perwakilan TITD se-Jatim.

Hartadi Tanuwijaya Ketua Yayasan TITD Sam Poo Sing Bio Surabaya menyampaikan puncak acara adalah upacara sembahyang bersama. Ia pun berharap agar umat Tridharma seluruh Indonesia rukun damai dan sejahtera. 

"Serta Indonesia bisa lebih maju dan jaya. Untuk pelaksanaan Pemilu mendatang 2024, bisa berjalan damai dan selamat," harap Hartadi Tanuwijaya.




Gunawan Putra Wirawan Ketua PTITD Komda Jatim mengucapakan selamat perayaan 618 tahun kedatangan YM Kongco Sam Poo Tay Djien. 

"Semoga Kelenteng Sam Poo Sing Bio Surabaya terus maju dan berjaya," ucapnya.

Sepanjang acara dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai dan lagu-lagu elektone. Selain itu pihak panitia juga menyediakan makanan menu Chinese yang lezat. Perayaan sangat menyenangkan dan berkesan bagi para umat. 

0 komentar:

Posting Komentar