Sabtu, 19 Agustus 2023

Hay Lam Karaoke dan Beberapa Grup Rayakan HUT RI ke-78 dengan Pertunjukan Seni Suara


Hay Lam Karaoke menggelar perayaan HUT RI ke-78 dengan mengundang beberapa grup karaoke di Surabaya, di antaranya Harmonis Karaoke Club, Xiang You Hwei Karaoke, Happy & Healthy Mom's Club, Lo Tian Group, Perkumpulan Masyarakat Bagan Siapiapi Rohil Surabaya, dan Lung Yan Karaoke Group.

Perayaan digelar di Restoran Tristar, tepat pukul 6 malam, Kamis 17 Agustus 2023. Tak kurang dari 200 dari anggota Hay Lam, keluarga Sardi dan Paulin, juga anggota grup karaoke undangan.




Sepanjang acara diisi dengan menyanyi secara bergantian diiringi dengan Line dance. Para penyanyi pun mendapat saweran dari Sardi dan Paulin juga anggota lainnya.

Namun sebelum acara dimulai seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hari Merdeka. Dilanjutkan penampilan bergantian dari anggota grup karaoke.

Yenny anak mantu dari pasangan Sardi dan Paulin mengungkapkan acara perayaan HUT RI sejak dulu rutin digelar Hay Lam Karaoke.

"Kita bersyukur karena sudah melewati Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Tahun ini bisa merayakan HUT RI ke-78 dengan meriah dan kebersamaan," terang Paulan.

Hay Lam Karaoke didirikan oleh Sardi dan Paulan yang mendapat dukungan dari semua rekan sesama penghobi menyanyi. Mereka rutin menggelar latihan bersama sebulan sekali.

Totok Sudarto Ketua Harmonis Karaoke Club menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan Lam Hay Karaoke, Harmonis Karaoke Club dan Xiang You Hwie Karaoke untuk memeriahkan HUT RI ke-78 dengan menyanyi bersama, line dance dan makan malam bersama. 

"Acara ini sangat luar biasa penuh keguyuban bagi semua anggota. Semoga Indonesia selalu maju dan jaya," ujar Totok Sudarto.

0 komentar:

Posting Komentar