Senin, 04 September 2023

Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga Pra Sejahtera


Masih dalam rangka peringatan Sembahyang Rebutan, pengurus Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia (Xiang You Hui 泗水香友会玄天上帝庙) menggelar bakti sosial.

Budhi Tanuwijaya Ketua Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia menyampaikan setelah melaksanakan Upacara Sembahyang Rebutan atau Zhong Yuan, juga dikenal sebagai Festival Bulan Hantu, pada hari Minggu 3 September 2023.

Maka pada keesokan, hari Senin 4 September 2023, para pengurus membagikan 500 paket sembako untuk warga sekitar yang tidak mampu.





"Sembako tersebut sumbangan dari para pengurus dan donatur," jelas Budhi Tanuwijaya di sela acara.

Pembagian sembako dilaksanakan tepat pukul 3 sore, hingga selesai. Warga yang datang tepat waktu, lalu antri dengan tertib. Kemudian mereka menukarkan kupon kepada pengurus. Satu paket sembako berisi; beras, gula, minyak goreng dan mie instan.

Arni dan Erni warga setempat penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada pengurus Xiang You Hui. "Sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat dan membantu kami. Terima kasih," ujar Arni.

Kegiatan baksos berjalan lancar dihadiri para pengurus di antaranya; Djunaidi, Totok Sudarto, Titin Herlina Kwarso, Agus Susetio Kwarso dan lain lain. Turut hadir Babinsa setempat. 

0 komentar:

Posting Komentar