Sabtu, 23 Desember 2023

Rayakan Natal, Perkumpulan Marga Huang Jatim Kunjungi dan Serahkan Donasi di Panti Werdha Surya


Menjelang perayaan Natal, Perkumpulan Marga Huang Jatim melakukan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Werdha Surya, Jl. Jemur Andayani XVII No.19 Surabaya, tepat pukul 10 siang pada 16 Desember 2023.

Ketua Marga Huang Jatim, Ng. Johanes W memimpin rombongan pengurus yang berangkat dari Kantor Perkumpulan Marga Huang Jatim Jln. Embong Ploso No. 14 Surabaya.

Sesampai di sana disambut pengurus Panti Werdha Surya. Kegiatan Natal dipusatkan di aula panti diikuti para lansia yang berusia 60 hingga 108 tahun.

Ng. Johanes W menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan baksos ketiga kalinya, sebagai tanggung jawab sosial.

"Sudah menjadi kewajiban kita untuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama pada Natal ini. Kita berkunjung ke mari untuk membahagiakan para lansia," ujarnya.

Ketua Kehormatan Loddy Gunadi menginformasikan donasi yang diberikan berupa; mie instan, garam, sereal, permen, biskuit, deterjen, masker, susu, tisu dan angpou.

Ratnasari mewakili penghuni Panti Surya mengucapkan terima kasih kepada Perkumpulan Marga Huang Jatim atas perhatian dan dukungannya.

Dia mengatakan, acara amal ini akan membawa kehangatan dan kegembiraan bagi para lansia di panti werdha, sekaligus menjadi bentuk kepedulian semua lapisan masyarakat. 

Kegiatan ini juga dihadiri para pengurus Perkumpulan Marga Huang Jatim. 

0 komentar:

Posting Komentar