Jumat, 27 Desember 2019

Kebersamaan Serasa Lengkap Ditemani Lapis Kukus Pahlawan


Sore itu kita lagi ngumpul bersama, ada yang usul beli makanan yang pas buat temani kegiatan. Teringat kebiasaan selalu beli kue lapis.

Nah, kue yang menjadi pilihan salah satunya Kue Lapis Kukus Pahlawan peraih 1st Winner The Best Oleh Oleh Jawa Pos Culinary Award 2017 & 2018. 

Ada beberapa rasa yang bisa dipilih diantaranya original, brownies, chocopandan, strowberry dan pisang. Sengaja memilih rasa pisang si kuning kaya manfaat, begitulah yang tertulis di boks kuenya.

Di balik rasanya yang manis, pisang mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan. Adapun nutrisi yang terkandung di dalam pisang antara lain; karbohidrat, mangan, vitamin A, B dan C, serat, potasium, serta magnesium. Banyak manfaat pisang untuk tubuh seperti mencegah stroke, darah tinggi, jantung, dan membantu sistem kerja ginjal guna membersihkan darah.

Baca Juga : Sensasi Kampoeng Djawi Wonosalam Jombang Tawarkan Suasana Kehidupan Tempo Dulu

Lapis Kukus Pahlawan diproduksi CV. Alam Raya Boga Sidoarjo Indonesia. Satu boks kue dengan berat bersih 550 gr. Komposisi: tepung singkong, buah pisang, telur, gula, tepung terigu, susu, keju, dan lain lain. Disarankan disimpan dalam lemari pendingin agar tahan lama.

Bisa kunjungi lamannya di www.lapissurabaya.co.id
FB IG Twitter: LKSPahlawan.

Mengapa memilih lapis kukus pahlawan, karena rasanya enak banget dan lembut. Apalagi di atasnya ada taburan keju. Semakin nikmat, apalagi harganya bersahabat. Pas dikantong dan pas untuk suguhan tamu.




0 komentar:

Posting Komentar