Jumat, 11 September 2020

Pasta Italia Rasa Cumi Hitam Khas Masakan Madura Ala Duzzel Resto

Pasta Italia menjadi unik dan beda rasa bila dimix dengan cumi hitam dan sambal korek khas masakan Madura. Disajikan diatas mangkuk kulit pastel yang bisa disantap tentunya, ditambahkan pula dengan udang windu dan telur setengah matang. Harganya dibandrol masih kisaran 50K ++

Tertarik mencobanya? Datang saja ke Duzzel Resto, Regantris Hotel Surabaya, tepatnya di Jl. Dr. Soetomo No.79-81, Surabaya. Tempatnya cukup asyik, selain ruangan indoor disediakan pula area outdoor buat kongkow sama sohib maupun keluarga. Menu masakan uniknya banyak, guys.



Lestari Marcomm Regantris Hotel Surabaya mengungkapkan Pasta Madura menu favorit di Duzzel Resto yakni pasta yang dibumbui cumi hitam bercita rasa khas. Masakan Madura yang identik dengan pedas dan sea food sengaja dikombinasikan dengan pasta Italia. Masakan urban tapi rasa sangat Indonesia. 

"Aroma pedas, bawang putih dan sereh yang kuat khas kuliner Madura. Untuk level pedas bisa memilih sesuai selera. Tak hanya menu Pasta Madura, ada menu lainnya seperti Duzzel Nasi Goreng, Rendang Kari India dengan konsep fusion," jelas Tari panggilan akrabnya.


Masih penjelasan Tari, potensi kuliner Indonesia luar biasa dan mendunia seperti rendang. Duzzel Resto berinovasi masakan dengan mengangkat cita rasa kuliner khas Indonesia yang dipadukan dengan luar.

0 komentar:

Posting Komentar