Kamis, 05 November 2020

Kesegaran Rasa Queen Mango & Nikmatnya Sajian Olahan Mie Hotel Arcadia by Horison Surabaya



Jawa Timur terkenal sebagai penghasil mangga terbesar bahkan telah diekspor ke berbagai negara. Bulan ini membanjir mangga di pasaran dengan harga relatif murah. Berbagi varian mangga dikenal masyarakat karena rasanya yang manis asam seperti gadung dan manalagi.

Tahir Aldjufri selaku General Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya turut mempromosikan mangga khas Jatim dengan olahan menarik yakni Queen Mango. Apalagi saat pandemi, harus menjaga imun tubuh dengan mengonsumsi minuman sehat salah satunya jus mangga.



Selain queen Mango ada sajian menarik lainnya yakni olahan mie dengan harga murah. Mega Nurmala Marcomm di Hotel Acadia by Horison Surabaya menambahkan Hotel Acadia by Horison Surabaya mengusung konsep kedai masuk Hotel mewah. 

"Kami menawarkan yang berbeda, yakni adanya gerobak mie di Lobby Hotel Arcadia by Horison Surabaya. Dimana cuaca Surabaya yang mulai mendung karena masuk awal musim penghujan, pas banget menikmati sajian fresh dan hangat untuk disantap," jelasnya.

Kedai P@nd_Mie Arcadia by Horison menawarkan olahan mie instan goreng disajikan dengan berbagai kondimen lainnya seperti telur, ceker pedas dan aneka sayuran. Cukup ramah di kantong hanua Rp 20.000,-nett, sudah puas menikmati seporsi kelezatannya bersama rekan atau keluarga.



Selain itu ada berbagai macam promo menarik dengan menginap di Hotel Arcadia by Horison Surabaya yakni Harga Spesial Rp 350.000,-nett selama 1 (satu) malam mendapatkan gratis 1 Cup Large “Quenn Mango”. 

"Bisa dibayangkan bagaimana enaknya menginap dengan harga spesial dan mendapatkan gratis “Queen Mango” yang segar banget," ujar Mega Nurmala.

Sakeca Lounge Hotel Arcadia by Horison tempat nongkrong terasyik di kawasan Surabaya Utara. Dengan Harga cukup terjangkau mulai beli 1 cup large Quen Mango Rp 40.000,- beli 2 Rp 30.000,- nett dan beli 3 Rp 25.000,- nett (berlaku harga satuan).

Lebih lanjut Tahir Aldjufri menjelaskan Hotel Arcadia by Horison merupakan Hotel Bintang 4 terbaik di kawasan Surabaya Utara dengan fasilitas dan pelayanan standart internasional. 

Keberadaannya yang mudah dijangkau yakni hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan jembatan merah plaza. 10 menit dari Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, wisata religi Ampel, Masjid Cheng Hoo. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Pasar Genteng pusat oleh-oleh Surabaya, Jembatan Suramadu dan Surabaya North Quay.

0 komentar:

Posting Komentar