Selasa, 22 Desember 2020

Menu Khas Istimewa Cendana Resto Sambut Natal & Tahun Baru 2021

 


Kemeriahan Natal dan Tahun Baru 2021 saat ini memang berbeda. Namun tidak mengurangi maknanya. Walau tidak keluar kota karena pandemi Covid19, tetap bisa merayakan. Berkumpul dengan keluarga kecil di hotel menjadi pilihan tepat, karena selain suasana yang berbeda plus menikmati sajian luar biasa istimewa.

Cendana Resto pun menyajikan tiga menu khas istimewa menyambut Natal Tahun Baru diantaranya Paru Bidara Rica, Bebek Buto Ijo dan Sop Buntut Rebus. 

Andhika Mahardiansyah Asst. Director of Sales Royal Singosari Cendana mengatakan Cendana Resto menyajikan menu masakan ciri khas yang ada di Kota Surabaya dengan bumbu rempah asli Indonesia, sehingga menciptakan cita rasa luar biasa. Sajian masakan dibuat dengan bahan segar dan higienis.

"Untuk Natal dan Tahun Baru ini, ada promo tanggal 25 Desember yakni menu Christmas Beef Wellington dan Packing Duck. Jadi malam Tahun Baru tak perlu keluar kota ada sajian khusus Beef Barbequ dan Assorted Barbeque dengan harga hanya Rp. 220.100 khusus dua orang atau pasangan," imbuhnya.


Chef Edi Suhendi turut menjelaskan tiga menu andalan Cendana Resto yang laris manis memenuhi target penjualan. "Untuk menu Sop Buntut bisa direbus, dibakar dan digoreng, itu variasnya. Sedangkan Bebek Buto Ijo dimasak dengan rempah dan bumbu seperti bawang putih, bawang merah, cabe rawit merah, cabe hijau dan daun kemangi," jelasnya.

Sedangkan menu Paru Bidara Rica menggunakan saos bumbu seperti Bebek Buto Ijo, dengan baceman paru sapi yang dipotong direbus dan dibumbui rempah, bawang putih, bawang merah, ketumbar, pala, jinten, kayu manis, kecap manis, gula merah dan chicken powder, tidak menggunakan penyedap rasa.

"Untuk sop buntut sapi menu spesial bumbunya rempah, bawang putih, bawang merah, kayu manis, cengkeh bawang bombay, kapulaga dan beef powder," imbuhnya.

Untuk ketiga masakan yang dihidangkan setiap saat tersebut dibandrol hanya 35K untuk Bebek Buto Ijo, 55K untuk Paru Bidara Rica dan 85 untuk Sop Buntut. Masih ramah di kantong dengan suasana mewah saat menyantap sajian di Cendana Resto, Royal Singosari Cendana Jl. Kombes Pol. Moh. Duryat No.6 Surabaya.


0 komentar:

Posting Komentar