Kamis, 24 Desember 2020

Berbalut Kemewahan Menginap di Grand Mercure Surabaya City



Grand Mercure Surabaya City adalah hotel bintang 5 berlokasi strategis dekat kawasan bisnis, pusat keuangan, pusat pameran, rumah sakit, pusat perbelanjaan, universitas dan area taman karnaval.

Hanya 20 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Juanda dan 30 menit dari Kebun Binatang Surabaya.

Polda Jatim pun menetapkan Grand Mercure Surabaya City sebagai percontohan program Hotel Tangguh Semeru, sebuah inovasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pada sektor perhotelan dan pariwisata.

Grand Mercure Surabaya City memenuhi kriteria program Hotel Tangguh Semeru, yakni ketersediaan fasilitas posko, ruang isolasi, klinik, dan kendaraan darurat.

Jeffrie A. Setiono Asst. Catering & Events Manager mengatakan Grand Mercure Surabaya City menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Bila datang kemari tidak perlu khawatir karena aman. Ditunjang 242 kamar berbagai tipe. Nikmati suasana Surabaya dengan sajian kuliner. Tersedia pula ruang meeting, ballroom untuk wedding dan acara lainnya," jelasnya.



Grand Mercure Surabaya City memiliki 242 kamar. Terdiri dari 226 Superior Rooms, 6 Deluxe Suite, 8 Executive Suite dan 1 Presidential Suite.

Nikmati kenyamanan dan kelapangan terbaik untuk relaksasi dengan All Day Dinning restoran, bar lobi, ruang pertemuan, kolam renang, gym, spa dan lounge.
 
Grand Mercure Surabaya City sebagai tempat yang tepat untuk tinggal dan menjelajahi kota, baik untuk mengunjungi situs bersejarah atau menikmati keanekaragaman budayanya yang unik.

Interior ditata dan didekorasi dengan pandangan terbuka dan berbagi budaya yang berbeda. Restoran menawarkan menu yang mencerminkan warisan gastronomi daerah atau favorit tradisional.

Layanan Grand Mercure Surabaya City dikembangkan beresonansi dengan kisah individualnya dan perkenalkan tamu pada kesenangan unik dan penemuan sensorik.

"Rayakan ulang tahun di Patita Restaurant selain lunch buffer, dinner buffer dan social event buffer," pungkas Jeffrie.

Grand Mercure Surabaya City
Jl. Ahmad Yani No 71 Surabaya. Telp: (+ 62) 31 9984 5999. Email: info@gandmecure-surabaya-city.com
accorhotels.com/B202

0 komentar:

Posting Komentar