Jumat, 12 Februari 2021

Spring 21-Trend Show Virtual Kolaborasi Embran Nawawi, YELLO Hotel Jemursari & She Radio



YELLO Jemursari, She Radio bersama Fashion Designer ternama di Surabaya Embran Nawawi menggelar Fashion Show virtual bertajuk “Spring 21-Trend Show”. 

Acara launching koleksi busana terbaru dari Embran Nawawi, bertepatan pula dengan memperingati satu dekade She Radio.

Fashion show virtual diawali tampilnya YELLO Hip Hop oleh crew YELLO Hotel Jemursari Surabaya. 

Berbalut outfit yello dan jeans, para crew menari penuh enerjik dan kekompakkan. Menunjukkan tradisi YELLO Hotel Jemursari yang penuh kreatifitas dan ceria.



Mengusung tema street art seperti konsep hotel YELLO Hotel Jemursari Surabaya, busana yang diluncurkan Embran Nawawi sangat serasi. Dibawakan dengan latar belakang bangunan YELLO Hotel Jemursari Surabaya penuh dengan mural dan grafiti. 

Para model berlenggak lenggok berjalan menyusuri semua area YELLO Hotel Jemursari, berbusana jaket bernuansa casual energik berwarna kuning dan abu-abu.

Konsep fashion show yang sangat istimewa. Jika biasanya para model hanya berjalan di satu panggung runaway, saat itu semua model berjalan di semua area hotel, mulai dari area drop off, lobby, restaurant, hingga ke kamar. 

Semua sudut digunakan untuk area catwalk dan foto, karena YELLO Hotel Jemursari unik dan berkarakter. Acara ini didukung make up dari LT Pro Make Up Profesional. 

Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya mengatakan senang bekerja sama dengan Embran Nawawi dan She Radio. 



"Busana Embran Nawawi yang berkonsep ready to wear, jaket dengan desain kekinian mencerminkan jiwa anak muda yang bersemangat dengan warna utama kuning dan abu-abu. Sangat serasi dipadukan dengan konsep hotel kami yang berwarna kuning dan abu-abu serta bernuansa industrial street art," terang Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

Penonton pun antusias melihat fashion show virtual. Walaupun saat ini tidak bisa menyaksikan fashion show secara langsung, setidaknya dapat menyalurkan hasrat para pecinta fashion dengan kegiatan ini, imbuh Agnes.

Ia berharap acara trend fashion ready to wear dengan konsep casual energy dari Embran Nawawi bisa menjadi trend berbusana tahun 2021. YELLO Hotel Jemursari juga menjadi trend hotel kekinian yang menyuguhkan konsep street art. 

"Semoga She Radio semakin berkembang di tahun ke 10 nya dan menjadi radio unggulan di Surabaya," harapnya.

0 komentar:

Posting Komentar