Rabu, 24 Maret 2021

Gurih & Lezatnya Kebab Mexico di Kawasan Ampel Surabaya



Kebab tidak lagi menjadi menu istimewa di sebuah restoran. Beberapa tahun terakhir, kebab pun menjemur dijajakan pedagang kaki lima. Termasuk di kawasan wisata religi Ampel Surabaya. Di sana banyak ditemui penjual kebab di sepanjang jalan.

Yang menarik salah satunya di Chocobean Chocolate & Quesadilla (Kebab Mexico). Tepatnya di depan Bakso Amigos
Jl. KH Mas Mansyur No.148, Surabaya. Buka sore jam 16.30 hingga 22.00 WIB. 

Kebab Mexico memang beda dengan kebab biasanya yang digulung bulat. Kebab Mexico ini kulitnya tidak digulung melainkan dilipat. Isinya sama yakni sayur, bumbu, daging dan keju. Lalu dipanggang di atas wajan teflon tanpa minyak. 




Penyajiannya sangat cepat dan rasanya lumayan enak dan gurih. Harganya dibandrol hanya 15K. Selain menu kebab, tersedia Maryam dengan topping tiramisu, keju dan coklat, hanya 10K. Minumnya tersedia Belgian Chocolate dibandrol 10K.

Bila ingin pesan bisa menghubungi 081 977 552 258. Atau datang saja langsung ke lokasi.

Sekedar diketahui Quesadilla merupakan makanan khas Meksiko. Selain Tex-Mex berisi keju cair di dalam tortilla jagung atau tortilla tepung terigu. 

Quesadilla berarti 'suatu benda kecil yang mengandung keju' dari bahasa Spanyol. Makanan negara lain yang masuk ke Indonesia, memperkaya kuliner dan cita rasa. Kuliner mancanegara disesuaikan lidah masyarakat. 




0 komentar:

Posting Komentar