Selasa, 23 Maret 2021

Nikmati Kuliner Malam di Pit-Stop PPS Gresik




Keberadaan banyak kafe terkenal, salah satunya karena media sosial. Para pengunjung yang menyukai suasana kafe dan sajiannya, lantas mengunggahnya di media sosial.

Kebanyakan para penikmat kuliner mencari referensi kafe maupun resto di media sosial. Seperti keberadaan banyak kafe di Gresik. Salah satunya Pit Stop yang berada di Jalan Berlian Biru, Pondok Permata Suci (PPS) Kabupaten Gresik.

Suasana malam Pit Stop

Ada banyak pilihan menu minuman dan makanan yang disajikan. Untuk beveragge tersedia Es Kopit, Avopresso, Caramel Machiato, Affogato, Banana Press, Creamypresso, Coffee Latte, Stranger Berry, Americano, Piccolo dan sebagainya. Harga mulai 8K.

Makanan tersedia; US Oxlice Spicy Gyudon
US Oxlice Gyudon, CRB Blackpaper, CRB Geprek, CRB BBQ, MC'an Chesee, Indomie Complete set, dan Indomie Reg. Harga dibandrol mulai 10K.

Beef Fries

Untuk Snack ada macam pilihan seperti; Pit-Platter, Beef Fries, Chick Pop, Wings with BBQ Sauce, O Ring, Cheesy Fries, Chrispy Tofu, dan Cheesy Fries. Harga mulai dari 10K.

Kali ini sengaja milih Eskopit, Beef Fries dan US Oxlice Gyudon. Buat Eskopitnya juara, rasa kopi pahitnya pas ditambah susu dan es. Demikian pula dengan US Oxlice Gyudon dimana secup nasi dengan daging yang berasa barbeque ada taburan daun bawang. Rasanya mantab. 



Yang unik Beef Fries yakni kentang goreng ditaburi daging cincang bumbu barbeque dengan taste juaralah. Silahkan datang bila ke Gresik. Bisa menggunakan GPS. Tidak sulit mencarinya dari Tol Manyar menuju Terminal Bunder lalu putar balik menuju ke arah Desa Suci. 

Lokasi Pit Stop yang asri di bawah rindangnya pohon membuat betah penikmat kuliner. Banyak pengunjung yang menghabiskan malam di sini di bawah pendar pandar lampu.



Pit Stop PPS 
Jl. Berlian Biru, 
Pondok Permata Suci, Gresik
Buka 09.00 - 22.00 WIB
Phone: 081 330 587 928

0 komentar:

Posting Komentar