Jumat, 05 Maret 2021

Lima Varian Promo MAMPUS Royal Singosari Cendana Wajib Dicoba!



Paket Promo MAMPUS Royal Singosari Cendana baru saja dirilis dan diperpanjang beberapa bulan kedepan. Apa itu Promo MAMPUS?

Promo MAMPUS kepanjangan dari Makan Murah Puas terdiri dari 5 varian yakni Ayam Panggang Melek Merem, Nasi Goreng Bebek Bidara Rica, Nasi Goreng Rempah Ayam, Chicken Tom Yam Pasta, Ikan Cabe Madu.

Assistan Director of Sales Royal Singosari Cendana, Andhika Mahardiansyah, mengatakan selain harganya ramah di kantong hanya 25K, juga dimasak dengan bumbu rempah tradisional Indonesia, pilihan bahan yang fresh dan higienis.




"Selain itu kemasan juga sangat diperhatikan, karena free delivery mulai pukul 11 siang hingga jam 5 sore, minimal pembelian 40k. Disajikan secara fresh saat dipesan. Tunggu apalagi, segera pesan buat makan siang rame-rame pilih menu kesukaan," ajak Andhika Mahardiansyah.

Seperti Ayam Panggan Merem Melek terasa banget bumbunya pedas, asem dan manis. "Makanya dinamakan Ayam Panggang Merem Melek. Demikian pula dengan Chicken Tom Yam Pasta rasanya ngangenin dan pasti beda, karena disajikan dengan bumbu paduan Tom Yam dan rempah khas Indonesia," tutur Andhika.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Hotline Hotel Royal Singosari Cendana, 031- 5455333 WA: 0812 5954 4499, 0819 3101 1997

0 komentar:

Posting Komentar