Minggu, 25 April 2021

10 Hotel Jaringan Archipelago Berbagi Berkah Ramadan di Masjid Sidoarjo


Bulan suci Ramadan selalu dinantikan umat Muslim di seluruh dunia. Banyak hal yang dipersiapkan untuk menjalankan ibadah selama satu bulan penuh. Selain itu juga dilakukan berbagi berkah yang menambah pahala.

Kesempatan baik ini dimanfaatkan 10 hotel jaringan Archipelago yang berada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. 

10 hotel tersebut adalah favehotel Sidoarjo, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel Mex Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya, Hotel NEO Gubeng, Hotel NEO+ Waru - Sidoarjo, Quest Hotel Darmo - Surabaya, ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center, ASTON Inn Jemursari - Surabaya dan The Alana Surabaya Hotel. 

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) diinisiasi oleh Cluster Human Resources ini berupa pembagian takjil atau kudapan untuk berbuka puasa di dua masjid yang berlokasi di wilayah Sidoarjo, yakni Masjid Agung Sidoarjo dan Masjid Raya Baiturrahman, Kahuripan – Sidoarjo.

Sebanyak 300 bungkus takjil berisikan kudapan manis dan asin, buah kurma dan minuman dibagikan di dua masjid tersebut. 


Kegiatan pembagian takjil tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Pemilihan masjid sebagai lokasi pembagian takjil untuk berbuka puasa untuk mengurangi berkumpulnya banyak orang yang lazim terjadi saat pembagian takjil di  jalan-jalan utama. 

"Fokus kami adalah ingin berbagi di bulan yang penuh rahmat ini, namun kami juga ingin agar semua merasa aman dan nyaman,” ujar Tasdik, Human Resources Manager ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center selaku koordinator kegiatan.

Adapun ratusan takjil yang dibagi diterima pengurus masjid yang kemudian diteruskan kepada para jamaah yang berada di area atau lingkungan masjid dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah dianjurkan. 

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com 

0 komentar:

Posting Komentar