Selasa, 20 April 2021

Hotel 88 Kedungsari Tawarkan Spesial Bukber Sajian Kuliner Nusantara



Berbuka puasa bersama keluarga dan sahabat dalam bulan Ramadan pastilah sangat spesial, pilihan tempat yang berkesan menunjang suasana. Namun, di tengah pandemi covid-19 ini, masyarakat pastilah lebih selektif memilih tempat untuk berbuka puasa. 

Spesial menyambut Ramadan, Hotel 88 Jl. Kedungsari No 78 Surabaya, menawarkan Bukber 88 All You Can Eat dengan menyajikan aneka masakan nusantara spesial rasa.

Adapun kuliner nusantara yang dihidangkan diantaranya, aneka jajanan pasar khas Ramadan serta masakan ibu. Selain itu, ada spesial menu stall seperti Soto, Es Campur Kenangan, dan BBQ.




Aneka menu pilihan buka puasa bersama di Hotel 88 Kedungsari dapat dinikmati hanya dengan Rp 90.000 nett/pax. Juga berkesempatan mendapatkan promo beli 10 gratis 1 Bukber.

Tidak hanya itu, Hotel 88 Kedungsari juga menyediakan penawaran private bukber dengan kapasitas ruangan untuk 6 orang yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga dekat. 

“Karena ini masih era pandemi, kami menyediakan beberapa program Buka Puasa Bersama yang bisa dipilih masyarakat. Pilih di restaurant atau di ruangan terpisah. Tamu tidak perlu khawatir pengelolaan makanan di tempat kami sudah higienis dan bersertifikasi CHSE,” jelas Agus Suryadi selaku Hotel Manager.



Selain menyediakan program untuk makan di tempat, Hotel 88 Kedungsari memiliki paket Buka Puasa Bersama Food Delivery dengan mengusung tema Dug Dug Deal. 

Paket ini dapat dinikmati untuk 4 orang dengan harga yang ramah di kantong mulai dari Rp 80.000 nett/box. Dalam paket ini, sudah mendapatkan nasi putih, sayur, dan lauk pauk. Gratis pengiriman dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk pembelian 4 box.  

Dapatkan informasi promo menarik lainnya di Hotel 88 Kedungsari dengan menghubungi whatsapp reservasi di 082230025088 dan follow Instagram @hotel88kedungsari. 



0 komentar:

Posting Komentar