Rabu, 07 April 2021

Momen Istimewa Buka Puasa di Kampoeng Ramadan Vol.3 YELLO Jemursari Reborn!



Berpuasa di bulan Ramadan memiliki arti spesial bagi umat muslim yang menjalankannya. Buka puasa bersama teman, kolega dan keluarga menjadi momen yang sangat berarti hingga sayang untuk dilewatkan.

Setelah menjalani puasa dengan suasana cukup berbeda di tahun lalu, pastinya masyarakat sangat rindu untuk berbuka bersama. 

YELLO Hotel Jemursari Surabaya hadir kembali dengan “Kampoeng Ramadan Vol.3”.

Kampoeng Ramadan telah dikenal warga Surabaya sejak beberapa tahun lalu, dengan sajian menu pilihan buka puasa yang sangat meriah dan beragam. Tetap menerapkan protokol kesehatan ketat demi keamanan dan kenyamanan tamu. 

Berbagai macam kuliner Indonesia seperti Jawa TImur, Jawa Tengah, hingga masakan Padang. 



Namun berbeda dengan Kampoeng Ramadan Vol.3 menyajikan masakan Arab seperti nasi briyani dan nasi kebuli. Selain itu juga terdapat bermacam pilihan takjil.

Sengaja disajikan untuk memanjakan para tamu yang akan berbuka puasa. Dengan itu, membuat promo Kampoeng Ramadan menjadi salah satu pilihan menarik untuk berbuka puasa di kota Surabaya.

Beberapa jenis takjil yang disajikan antara lain kurma, aneka roti, potongan buah segar, serta beberapa menu utama seperti ayam panggang keraton, mie kluntung, ikan saus padang dan masih banyak menu pilihan lainnya.

“Kami ingin mengobati kerinduan masyarakat akan meriahnya berbuka bersama dengan keluarga, teman atau rekan kerja dengan membuka kembali all you can eat buffet pada ramadan tahun ini," ungkap Agnes Indah, marcomm YELLO Hotel Jemursari. 

Selain mengutamakan rasa, juga mengutamakan keamanan para tamu dengan menerapkan 3M di area hotel, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Pembatasan jumlah pengunjung tamu yang hadir agar merasa aman dan nyaman. 

"Setiap hidangan yang kami sajikan selalu menggunakan rempah terbaik dan bahan-bahan pilihan, sehingga kelezatannya dapat memanjakan lidah. Penggunaan konsep buffet dinner dikombinasikan dengan food stall dilengkapi dengan live cooking menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu. ” lanjut Agnes Indah. 

Selain all you can eat iftar buffet bertajuk “Kampoeng Ramadan Vol.3”, YELLO Hotel Jemursari juga menyediakan layanan pesan antar ke rumah. 

“Mager Box Delivery Service” alternatif untuk masyarakat yang tidak bisa keluar rumah atau kantor tapi tetap ingin berbuka bersama dengan keluarga atau teman.

YELLO Hotel Jemursari siap mengirim paket berbuka ke rumah atau ke kantor dengan paket mulai dari Rp 150.000,- yang bisa dinikmati untuk berlima.

Promo Kampoeng Ramadan Vo.3 tersedia setiap hari saat bulan ramadhan mulai tanggal 13 April - 11 Mei 2021 dengan harga Rp 78.000 per orang. 

Dan tentunya ada promo early bird 20% untuk pemesanan sampai 10 April 2021, dan promo reguler beli 5 gratis 1 selama ramadan berlangsung.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WA atau Telp ke 031-8431999 atau DM di instagram @yellojemursari

0 komentar:

Posting Komentar