Rabu, 28 April 2021

Nasi Gandul Menu Istimewa Berbuka di Waroeng Pati Deka Hotel



Ramadan makin berkesan dengan acara buka puasa bersama keluarga maupun kerabat. Namun di saat pandemi seperti sekarang pilihan tempat makan pasti menjadi pertimbangan.

Deka Hotel yang terletak di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.24, Surabaya, menawarkan paket buka puasa hanya dengan Rp108 Ribu makan sepuasnya atau  all you can eat. 

Putri Arianti Ass. Sales Manager mengatakan paket tersebut selama Ramadan atau hingga 12 Mei 2021. "Dengan taste luar biasa lezat di Waroeng Pati Deka Hotel, para tamu bisa menikmati aneka sajian masakan Nusantara atau tradisional food," terang Putri.

Menu tradisional sangat Indonesia, seperti nasi Gandul, nasi goreng kecombrang, mie goreng Jawa, rujak manis, gado gado, aneka penyetan, ayam bumbu rujak, sup sayur omahan, bubur tradisional, jajan tradisional aneka gorengan, dan es putih dingin sirsat dengan isian kelapa, Nata de Coco dan telasih.



Nasi Gandul merupakan menu istimewa di Waroeng Pati Surabaya, karena memang masakan khas Kota Pati, Jateng. Pengunjung bisa langsung memesan, karena berada di depan pintu masuk Waroeng Pati.

Konon nasi gandul dijajakan dengan dipikul dari situlah dijuluki 'nasi gandul'. Nasi gandul adalah nasi putih dengan lauk empal atau daging sapi dibacem, kemudian diguyur kuah santan gurih. 

Para wisatawan yang berkunjung ke Pati tidak bakal melewatkan menu ini. Jadi jangan jauh ke Pati, karena Waroeng Pati Surabaya menyediakannya.

"Selain itu ada live nasi goreng kecombrang. Bisa kemari untuk langsung menikmati semua suguhan. Ditunjang suasana Waroeng Pati yang mengesankan. Pilihan makan pun bisa di luar maupun di dalam ruangan," imbuh Putri.

Para tamu tak perlu khawatir, karena pihak hotel menerapkan protokol kesehatan ketat. Sehingga dijamin keamanan baik pengunjung maupun staf hotel.

0 komentar:

Posting Komentar