Rabu, 07 April 2021

Ramadan Datang, Hotel Royal Singosari Cendana & Regantris Hotel Surabaya Tawarkan Spesial Bukber & Berbagi Kasih



Hotel Royal Singosari Cendana Tawarkan Paket Bukber “MADINAH”

Bulan suci Ramadan 1442 H tiba, banyak hotel turut menyambutnya. Termasuk, Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya dan Regantris Hotel Surabaya dengan konsep yang sama, yakni bukber sekaligus beramal.

Meskipun masih dalam masa pandemi Hotel Royal Singosari Cendana berkomitmen memberikan varian menu sehat untuk berbuka puasa.

Menghadirkan paket Berbuka Bersama (Bukber) unik bertema MADÍNAH “MAkan Dan INfaq BerkAH pada 12 April – 11 Mei 2021 di Cendana Resto.

Andhika Mahardiansyah Asst. Director of Sales menyampaikan paket bukber MADINAH ini hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat juga kepedulian terhadap kaum dhuafa.

“Selain bisa menikmati menu berbuka puasa bareng keluarga atau sahabat, pengunjung juga bisa beramal di bulan suci Ranadan 1442 ini,” kata Andhika, Rabu, (31/03).

Karena, lanjut Andhika, dalam setiap pembelian paket MADINAH, Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya akan menyisihkan dana untuk infaq.

Setelah terkumpul akan disumbangkan kepada kaum Dhuafa dan anak anak yatim piatu serta masyarakat yang kurang beruntung.

Aneka sajian buka puasa yang diolah dan dimasak secara hygienis oleh Chef Edi Suhendi menghadirkan menu serba 9 dengan konsep Buffet All You Can Eat.



Seperti, 9 Ta’jil, 9 Appetizer, 9 Main Course, 9 Dessert, Special Live Cooking “Arabian Grilled Chicken” dan masih banyak lagi.

“Ramadhan kali ini, Cendana Resto menyajikan variasi menu mulai traditional, western dan timur tengah yang menggugah selera saat berbuka puasa,” terangnya.

Untuk dapat menikmati keseruan bukber paket MADINAH bareng keluarga dan sahabat, pengunjung cukup merogoh budget yang sangat ramah di kantong yaitu seharga Rp 99.000 nett/pax.

Nantinya, dana sebesar Rp 9.000,- akan di infaqkan atau disumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Jadi semakin banyak yang buka puasa di Hotel Royal Singosari Cendana, maka semakin besar infaq atau sumbangan yang akan kita berikan,” tandasnya.

Selain itu, Hotel Royal Singosari Cendana memberikan promo menarik yaitu Buy 9 Free 1 (Bayar 9-Gratis 1). Jadi, bisa lebih seru bukbernya bareng keluarga.

Reservasi melalui Hotline Call & WA: 031-5455333, Reihan 081224155393, Nina 081331077741 Andhika 081231292902



Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari Tawarkan Paket Spesial Buffet Ramadan

Paket spesial buffet buka puasa Ramadan per pax nya hanya 99.K/pax beli 9 gratis 1 ditawarkan Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari.

Paket berisi masakan otentik Indonesia serba 9, mulai dari 9 macam Teppanyaki food, 9 macam BBQ, 9 Macam appertizer, 9 Main Course, 9 Takjil, 9 Dessert dan masih banyak lagi yang disiapkan dengan spesial hanya selama bulan puasa.

General Manager Cluster Surabaya, Bayu Andi Bawono, CFBE, CHM, mengatakan pihaknya mengemas menu spesial buka bersama bertajuk ‘BADIDUZ’ “BAtalin DI DUZzel” kepada Media, Senin (31/3)

Bayu menambahkan selain buffet tahun ini ada paket delivery ‘Express’in Aja’ ini menyediakan paket delivery buka puasa ke rumah customer. “Ada 3 paketan, Tampah’in Aja setampah ber-5, Hampers’in Aja, dan ‘MAKMUR’ MAKan MURah hanya start from 25.K.

Semua bisa dinikmati dengan free layanan delivery sesuai dengan syarat ketentuan berlaku. Jadi customer yang ingin di rumah saja bisa kami antarkan menu spesial buka puasa,” ujarnya.

Dia menjelaskan menu spesial buka puasa ala Duzzel Bistro by Regantris Hotel Surabaya ini terdiri dari beberapa rangkaian menu.

Elok Variana Asst. Sales Manager Regantris Hotel mengatakan paket buka puasa ini meliputi makanan pembuka atau takjil seperti buah kurma, kolak singkong, dan es teler.

Menu makanannya ada nasi liwet dan berbagai pilihan masakan otentik Indonesia, seperti pekedel, ayam panggang atau ayam bakar kecap, tempe bacem, tahu bacem, telur dadar.

Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari Cendana menyediakan masakan khas Indonesia lain, seperti kering tempe dan teri lengkap dengan lalapan serta sambal khas yang siap menggoyang lidah.

0 komentar:

Posting Komentar