Jumat, 21 Mei 2021

Jangan Lewatkan Promo Halal Bihalal Buffet Lunch Hotel HARRIS Bundaran Satelit Sajikan Aneka Menu Nusantara



Setelah Idulfitri, menjadi tradisi di masyarakat menggelar acara Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi tak hanya bersama keluarga, tapi juga teman dan relasi.

Untuk itu masih di suasana Lebaran, Hotel HARRIS Bundaran Satelit memberikan promo spesial yakni sajian aneka menu Nusantara selama bulan Mei 2021, khusus di hari Kamis dan Jumat di HARRIS Cafe lantai 3.




Chef Andri mengungkapkan banyak menu istimewa yakni rendang daging, aneka nasi goreng ciri khas Surabaya. "Jangan lewatkan menu-menu istimewa kami selama masa promo Halal Bihalal Buffet Lunch di HARRIS Cafe lantai 3. Mampir kemari di Hotel HARRIS Bundaran Satelit. Nikmati sajiannya dengan pemandangan Surabaya dari atas," ajaknya.

Beragam menu istimewa yang kelezatannya tak diragukan. Bahkan beberapa chef langsung masak di tempat untuk memuaskan penikmat kuliner. Pandatraventure salah satu Tiktokers yang datang memilih menu salad buah dan sayuran segar. Ia mengatakan di tengah wabah COVID-19 penting menjaga imunitas tubuh.

"Saya sengaja memilih makanan super sehat di HARRIS Cafe untuk kesehatan. Disini masakannya enak dan higienis. Warga pecinta kuliner wajib kemari," tuturnya.

HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya mendapat banyak ulasan dari wisatawan hebat dan luar biasa yang terkesan dengan pelayanan prima dan penerapan kesehatan selama masa pandemi berlangsung. 

Para pengunjung yang sudah menginap di hotel berlokasi di kota Surabaya barat ini memberikan ulasan selama setahun penuh  sehingga HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya mendapatkan penghargaan Travellers 'Choice Award Tripadvisor 2021 pilihan wisatawan.

0 komentar:

Posting Komentar