Jumat, 28 Mei 2021

Warung Bu Bibit Tepo Lodeh & Jenang Campur Kuliner Legend Magetan


Bagi masyarakat Madiun dan Magetan, menu tepo pecel sangat digemari. Tepo pecel yakni lontong dipotong-potong disajikan dengan sayuran kecambah, bayam, kacang panjang disiram bumbu pecel. 

Menariknya Warung Bu Bibit menambahkan sayur lodeh. Tentu saja menambah kenikmatan tersendiri. Penikmat bisa menambahkan ayam goreng, tempe, tahu dan kerupuk di atas meja yang telah disediakan. 

Selain Tepo Lodeh, tersedian jenang campur yang rasanya enak banget. Jenang campur terdiri dari jenang sumsum putih, jenang grendul, mutiara disiram kuah santan dan gula merah.




Warung Tepo Lodeh dan Jenang Campur berada di Jl Gonggang (perempatan Cepoko) Magetan. Buka setiap hari mulai jam 17.00 WIB. 

Tapi jangan heran, begitu buka langsung diserbu pembeli yang datang dari dalam kota maupun luar kota. Tak sampai dua jam warung pun tutup. 

Harga sepiring jenang campur, sepiring Tepo Lodeh dan satu tempe goreng hanya 15k. Cukup murah meriah bukan.



Makan disini sangat menyenangkan karena suasana warung ala rumah desa. Perabotnya pun sederhana sekali. Maia salah satu pelanggan tetapnya mengaku sering mengajak banyak relasinya makan di Warung Bu Bibit.

"Hampir semua teman saya makan disini dan mengatakan sangat enak. Pokoknya recommended banget," tutur Maia.



0 komentar:

Posting Komentar