Jumat, 04 Juni 2021

Quest Hotel Darmo Surabaya Luncurkan Tipe Kamar Baru Bertepatan Ultah ke-7



Sebuah perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah hotel. Dengan terus mengutamakan pelayanan dan memperbaiki segala produk dan fasilitas yang ada. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-7 bertema "Breaktrough of Seventh Journey" Quest Hotel Darmo Surabaya meluncurkan tipe kamar baru, 3 Juni 2021.

Quest Hotel Darmo Surabaya terus berinovasi dan berkreasi di industri perhotelan yang ada di Surabaya. Salah satunya melalui inovasi bidang kuliner yang sudah dilakukan sejak awal tahun 2021, hingga saat ini.





Bertetapatan dengan usia ke-7, Quest Hotel Darmo Surabaya meluncurkan sebuah tipe kamar terbaru yang diberi nama "Darmo Suite". 

Kamar eksklusif dengan luas 65 meter persegi ini sementara baru ada satu unit di Quest Hotel. Kamar tersebut sebelumnya merupakan kamar Executive Suite dan Superior kemudian digabung menjadi satu sehingga sangat elegan dan memiliki nilai jual karena mengedepankan kenyamanan di dalamnya. 



Terdapat 1 tempat tidur, 1 ruang tamu, bath up, dining table, minibar, privat balcony serta memiliki view kota Surabaya dari kaca menambah nilai plus dari kamar tersebut. 

Sangat cocok digunakan untuk tamu keluarga, pejabat, serta para petinggi perusahaan. Di bandrol dengan harga promo mulai dari IDR 945.000, sudah bisa menginap di tipe kamar Darmo Suite. Sembari menikmati tenggelamnya matahari sore.



“Harapannya di ulang tahun Quest Hotel Darmo Surabaya yang ke-7 ini seperti temanya yakni "Breaktrough of Seventh Journey", kami memiliki terobosan baru bagi industri perhotelan di Surabaya khususnya Quest Hotel dengan meluncurkan sebuah tipe kamar baru dengan nama "Darmo Suite". Juga seluruh staff dan management selalu diberikan kesehatan serta kemakmuran," jelas David Eko Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya.

Bersama awak media di Surabaya


0 komentar:

Posting Komentar