Minggu, 06 Juni 2021

Nongkrong Suasana Kota di Pasar Malam Suroboyo Hotel 88 Embong Malang



Akhir pekan, dimanfaatkan masyarakat dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta, makan bersama atau hangout. Suasana kebersamaan semakin berkesan dengan tempat yang nyaman dan mudah dijangkau. 

Oleh karena itu, Hotel 88 Embong Malang Surabaya meluncurkan Dinner All You Can Eat bertajuk Pasar Malam Suroboyo yang dibuka khusus setiap Jum’at dan Sabtu pukul 18.00 – 22.00 WIB agar dapat menjadi pilihan tempat nongkrong asik saat weekend untuk kawula muda. 




Hotel yang terletak di Jl. Embong Malang No 84 Surabaya ini menyajikan aneka kuliner tradisional yang dipadukan dengan jajanan ala pasar malam. 

Beberapa menu live cooking bisa dinikmati seperti BBQ, aneka Olahan Kerang, Tumis Sayur, Suki Tom Yam, dan masih banyak lagi. Semua menu yang tersaji bisa  dinikmati hanya Rp 88.000 nett/pax. Dapatkan promo pembelian 5 pax gratis 1 pax.  




“Dengan menghadirkan aneka makanan kuliner khas Pasar Malam Suroboyo diharapkan Hotel 88 Embong Malang Surabaya dapat menjadi tempat nongkrong yang asik untuk kawula muda yang menikmati akhir pekan bersama sahabat atau orang tercinta,” ujar Galih Timur, Hotel Manager – Hotel 88 Embong Malang Surabaya 

Untuk informasi seputar promo menarik lainnya di Hotel 88 Embong Malang, melalui sosial media @hotel88_embongmalang atau hubungi whatsapp 082288887525.   





0 komentar:

Posting Komentar