Senin, 07 Juni 2021

Waktu Kopi Waktunya Kongkow Nikmati Kuliner



Waktu Kopi Coffee N Eatery pilihan nongkrong asyik di Kabupaten Gresik. Bangunan Waktu Kopi terbilang baru, walau bergaya Eropa lama. Bikin betah karena desain interior terbuka, sehingga sepanjang mata memandang terlihat aktivitas sekitar di luar gedung. Penikmat kuliner pun bisa memilih berada di lantai bawah atau lantai 2, sama-sama menarik. 

Saat datang ke kafe, langsung saja memesan makanan dengan melihat daftar menu makanan di depan kasir. Pembayaran baik tunai maupun non tunai. Pramusaji akan mengantar pesanan tersebut, sesuai meja pilihan.




Dan yang pasti harganya tidak bikin jebol kantong. Beberapa menu pilihan tersedia yakni: Kopi Nusantara, Espresso Based, Milk Based, Other Drink, Main Course, dan Snack.

Kopi Nusantara sajian beragam kopi seperti Arabika, Vietnam, Robusta dsb yang dibandrol mulai 5k hingga 12k. Espresso Based dibandrol 10k sampai 17k, Milk Based seperti es kopi susu, es kopi soda, dsb, dari 11k - 17k. 

Other Drink seperti wedang uwuh, teh, jus alpukat dsb, mulai 5k-13k. Main Course seperti; ayam geprek, nasi goreng, indomie, chicken rice bowl, nasi kulit, telur dsb, mulai dari 15k.



Untuk snack banyak pilihan seperti; roti bakar, rujak, jamur krispi, pisang kipas, kentang goreng dsb yang dibandrol mulai 8k. Harga mungkin suatu saat bisa berubah, ini sesuai dengan buku menu 7 Juni 2021.

Bila tidak sempat makan disana pun bisa pesan melalui aplikasi.

Waktu Kopi PPS Gresik
Jl. Raya Permata Suci No.21a, Suci, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151. 
Buka setiap hari mulai pukul 9.30 hingga jam 12 malam (waktu bisa berubah).




0 komentar:

Posting Komentar